ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:33 AM / comment : 0

Update!!
Ji Chang Wook dikonfirmasi TIDAK akan mengikuti pertandingan amal ini. Sebelumnya telah terjadi miskomunikasi diantara pihak penyelenggara dan Glorious.

Beberapa hari yang lalu tim sepakbola para selebritis Korea FC Men yang juga dihuni Ji Chang Wook mengumkan bahwa mereka diundang untuk berpasipasi dalam pertandingan amal Fighting Hero. Pertandingan tersebut akan mempertemukan FC Men dengan tim sepakbola selebritis lain yang disponsori oleh organisasi Love Me JAPAN. Rencananya pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada 21 September mendatang di Stadion Yokohama, Jepang dan Ji Chang Wook akan turut berpartisipasi!

Mengenakan nomor punggung delapan, Ji Chang Wook (俳優 = aktor) yang berposisi sebagai striker akan bergabung dengan anggota reguler yang lain: Kim Junsu YJY, Doojoon dan Kikwang BEAST, Im Seulong dan Seungri Big Bang yang baru bergabung mulai Mei tahun ini! Line-up sementara ada di bawah ini, sedangkan line-up Love Me JAPAN lengkap akan diumukan mendatang.
Tiket pre-sale penjualan untuk pertandingan amal ini mulai dijual sejak 3 Agustus hingga 9 Agustus. Semua kursi ditawarkan dengan harga 6.800 yen (ditambah 1.233 yen biaya pengiriman) sehingga harga total adalah 8.033 yen atau sekitar 875 ribu rupiah. Untuk mendapatkan tiket pre-sale, kalian harus punya alamat Jepang yang terdaftar (maksimal 4 kursi per alamat), namun tiket juga akan dijual pada saat pertandingan di tempat penjualan tiket Stadion Yokohama. Selain itu, pembeli tiket pre-sale akan diundi untuk mendapatkan tanda tangan salah satu (atau lebih dari satu) anggota FC Men bagi 20 orang yang beruntung.

Pintu stadion akan dibuka pada jam 12 siang dan dilanjutkan dengan sesi fansigning para pemain pada pukul 1 siang dan kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 3 sore waktu Jepang. Belum ada informasi apakah pertandingan ini akan disiarkan di TV, namun KNTV adalah salah satu sponsornya, sehingga semoga ada kesempatan pertandingan ini disiarkan supaya penonton dari luar negeri pun bisa ikut menonton.
Detail: -Penyelenggara: Panitia Penyelenggara FC Men / FIGHTING HERO
-Perencanaan Produksi Utama: MEDIA WORKS/33GENDO
-Asisten Produksi: DEAR MY STAR
-Pengelolaan: Rise Communication
-Disponsori oleh: KNTV
-Atas Kerjasama Dengan: Mnet / sun-krad / UEFA STYLE FOOTBALL ACADEMY / VOLANTE / OTA PROFESSIONAL /ROCK SOUND FOUNDATION

Catatan:
Baik di website resmi FC Men (http://fcmen2015.net/) maupun di Jichangwook’s Kitchen disebutkan bahwa tempat pertandingan adalah Stadion Yokohoma (Yokohama Stadium). Tetapi stadion ini adalah stadion tempat pertandingan baseball yang menjadi markas tim baseball Yokohama DeNa BayStars. Stadion Yokohama yang lain yang menjadi tempat pertandingan sepakbola adalah Stadion Internasional Yokohama (International Yokohama Stadium) atau dikenal juga dengan Stadion Nissan yang menjadi markas tim Yokohama F.Marinos yang bertanding di J.League (liga sepakbola Jepang). Kemungkinan stadion yang dimaksud untuk pertandingan amal FC Men ini adalah Stadion Internasional Yokohama. Stadion ini merupakan yang terbesar di Jepang dengan kapasitas 72.327 tempat duduk. Stadion tersebut juga pernah dipakai untuk Piala Dunia tahun 2002 dan Piala Dunia Antar Klub. Selain dipakai untuk pertandingan sepakbola, stadion ini juga dipakai sebagai tempat konser, salah satunya sebagai venue konser TVXQ Live Tour di tahun 2013.
Stadion Internasional Yokohama
Sumber: JCW Kitchen, FC Men, Yokohama Stadium, Int’l Yokohama Stadium, Nissan Stadium

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top