ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 1:34 PM / comment : 0




Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang Wook mengalami peningkatan popularitas baik di dalam maupun luar Korea Selatan karena drama “Empress Ki“. Drama yang berlatar belakang sejarah (sageuk) sepanjang 51 episode ini baru saja berakhir minggu ini. Sejak awal penayangannya hingga episode terakhir, “Empress Ki“ selalu menduduki peringkat pertama rating di Korea Selatan. Rating tertinggi diraih saat Episode 37, yakni mencapai 29,2% (AGB Nielsen).
Ji Chang Wook menduduki perinkat 1 di Naver
Setelah episode terakhir “Empress Ki“, Ji Chang Wook menduduki peringkat pertama di Naver, salah satu situs pencarian di Korea selama beberapa jam. Hal itu tentu tidak mudah bagi seorang aktor untuk meraih popularitas instan. Selain itu, Ji Chang Wook juga menerima banyak tawaran model iklan (CF), pemotretan majalah, dan film. Setelah “Empress Ki“, Ji Chang Wook akan bermain di film “Two Constables” bersama aktor veteran Sol Kyung Gu.
Ji Chang Wook di Empress Ki
                Kini, setelah drama “Empress Ki“ berakhir, Ji Chang Wook dikabarkan akan menjalani aktivitas promosi ke sejumlah negara di Asia. Drama “Empress Ki“ telah dibeli hak siarnya di Jepang, Taiwan, Indonesia, dan lain-lain. Sebelumnya, Ji Chang Wook hanya dikenal secara luas di Korea Selatan dan Jepang. Namun, kini Ji Chang Wook mulai dikenal masyarakat internasional dan dibanding-bandingkan dengan bintang Hallyu seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Pada tanggal 17 Mei nanti Ji Chang Wook akan mengawali promosi dengan mengadakan jumpa fans di Tokyo dan tanggal 6 Juni di Osaka, Jepang. Setelah itu, ia dikabarkan akan menjalani promosi ke 10 negara di Asia di paruh kedua tahun 2014.

About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top