ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 7:39 AM / comment : 0


“She is admired from afar. These admirers court her in secret, in the safety of their dreams.”
Whitney Otto, How to Make an American Quilt
“There are few things sweeter in this world than the guileless, hotheaded, intemperate, open admiration of a junior."
-- Rudyard Kipling, Indian Tales
Dalam wawancara di berbagai media akhir-akhir ini Ji Chang Wook selalu bercerita tentang kedekatannya dengan Ha Ji Won, lawan mainnya di drama Empress Ki. Ji Chang Wook gemar memuji dan mengungkapkan kekagumannya kepada Ha Ji Won yang lebih tua sembilan tahun darinya.  
Kompilasi Pemikiran Ji Chang Wook Tentang 하지원 Ha Ji Won dalam Wawancara:
 
Beritahu kami pikiran Anda tentang co- aktris Anda, Ha Ji Won.
"Ha Ji Won biasanya memiliki cukup banyak adegan penuh aksi. Saya pikir dia adalah seseorang yang benar-benar tomboy dan kekanak-kanakan pada awalnya, tapi sebenarnya dia benar-benar feminin. Dia benar-benar polos seperti anak kecil dan itu benar-benar menarik."
"Saya memiliki banyak adegan untuk difilmkan bersama dengan Ha Ji Won dan kami selalu bersama-sama di set film. Aku benar-benar belajar banyak hal setelah mengamati dan meneliti akting Ha Ji Won dan sikapnya (selama akting) di tempat syuting."
"Dia (Ha Ji Won) selalu tersenyum dan ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Meskipun menghadapi kesulitan seperti ketika 5 malam tanpa tidur, tapi dia tidak pernah menggerutu tentang hal itu. Banyak perasaan berkecamuk dalam hati saya ketika saya melihat dia begitu kuat dan bercahaya. Ha Ji Won juga benar-benar baik penampilannya karena ia tahu benar tentang kesukaan penonton.”

Apakah Anda tetap berhubungan dengan Ha Ji Won?
"Kami melakukan kontak satu sama lain. Saya memintanya untuk membeli sesuatu yang nikmat (makanan) bagi saya (tertawa). Saya punya jadwal padat akhir-akhir ini, jadi kami tidak saling bertemu. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan ke Amerika segera dan mengatakan bahwa dia akan membawakan sesuatu yang lezat bagi saya ketika dia datang."
Apakah ada aktris favorit yang Anda ingin untuk berkolaborasi dalam drama?
"Ada banyak (tertawa). Saya berharap bahwa ia akan menjadi seseorang benar-benar bisa bergaul dengan saya, tak peduli dalam aspek kerja atau aspek-aspek lain, interaksi benar-benar penting . Saya juga berharap seseorang itu seperti Ji Won noona karena saya benar-benar bisa dekat dengannya setelah beberapa lama. Berinteraksi dengan sunbae dan hoobae benar-benar akan membantu banyak dalam pembuatan film."
Terjemahan bahasa Inggris oleh: AliceInJiwonderland FB

Terjemahan untuk artikel di bawah ini
Ji Chang Wook mengungkapkan pemikirannya tentang aktris Ha Ji Won. Ha Ji Won dan Ji Chang Wook memainkan peran Seung Nyang dan Ta Hwan dalam drama sejarah "Empress Ki" yang berhasil yang berhasil menjadi hit drama baru-baru ini. Pada awal drama, mereka tidak suka satu sama lain, namun akhirnya menjadi sepasang kekasih. Kolaborasi natural dari keduanya rupanya menarik perhatian dari penonton. Tetapi sebenarnya ada perubahan besar pada atmosfer di tempat syuting pada awal syuting dibandingkan dengan si akhir syuting pada duo ini.

Ini adalah kali pertama Ji Chang Wook berkolaborasi dengan aktris Ha Ji Won. "Meskipun aku punya paling banyak adegan yang akan difilmkan dengan Ha Ji Won nuna, tapi aku masih merasa sulit untuk dekat dengan dia", kata aktor tersebut. Ia juga menambahkan bahwa suasana menjadi canggung bahkan ketika ia berbicara kepada Ha Ji Won dengan berani karena mereka berdua adalah introvert.


Kemudian, Ji Chang mengungkapkan pemikirannya tentang Ha Ji Won dalam drama hit mereka "Empress Ki" selama wawancara baru-baru ini. "Dia (Ha Ji Won) adalah orang yang benar-benar tenang", adalah jawaban yang dia beri saat ditanyai tentang kesannya pada aktris Ha Ji Won. Aktor ini kemudian melanjutkan, "Pikiran seperti ‘Jadi, dia sebenarnya orang yang introvert’ telah benar-benar muncul dari pikiran saya, dan saya sebenarnya cukup khawatir tentang hal ini karena kami berdua sangat mirip (memiliki kepribadian introvert). Tapi untungnya , ada cukup banyak skenario di mana Ta Hwan dan Seung Nyang akan bertengkar satu sama lain karena keduanya memiliki hubungan tersebut di bagian awal drama, dan ketika ada adegan ulangan (NG) tawa kami meledak berkali-kali. Berkat NG, kami akhirnya menjadi intim."


Ji Chang Wook menambahkan, "Ha Ji Won nuna akan mencoba untuk menyesuaikan (kolaborasi) dengan saya, dan kami mengobrol banyak pada set syuting dan Ji Won nuna mengajukan pertanyaan seperti "apakah mungkin jika saya melakukan ini?". Meskipun dia tidak berbicara apa-apa, tapi saya masih bisa memahaminya (dari mengamati reaksi dan tindakannya). Dia benar-benar tersenyum dan tertawa sangat banyak dan membuat saya merasa nyaman karena ia menjadikan suasana syuting menjadi lebih baik", gurau sang aktor.


 Ji Chang Wook dan Ha Ji Won Sebenarnya Pemalu
Sulit dibayangkan memang jika seorang Ha Ji Won adalah sosok yang pemalu. Pasalnya, dalam drama Empress Ki yang baru saja dibintanginya, sang aktris memerankan sosok Seungnyang yang kuat dengan begitu apik.

Sepertinya kenyataan berbicara lain, karena Ji Chang Wook yang menjadi lawan main Ha Ji Won mengungkapkan bahwa mereka berdua sebenarnya pemalu. Keduanya juga sama-sama akan merasa tidak nyaman dengan keberadaan orang yang baru ditemui.

"Aku takut berhadapan dengan orang asing dan sepertinya dia (Ha Ji Won) juga sama," jelas Ji Chang Wook pada TV Daily, seperti yang dilansir oleh KDramaStars. Meski mengaku pemalu, ternyata chemistry keduanya memerankan pasangan kerjaan begitu menyentuh fans. "Untungnya adegan pertama Ta Hwan dan Seungnyang adalah bercanda bersama," ujar sang pemeran Ta Hwan menceritakan bagaimana mereka bisa akrab.

Keakraban Ha Ji Won dan Ji Chang Wook memang terus berkembang selama syuting Empress Ki 50 episode. Bahkan saat wawancara, Ji Chang Wook mengaku bahwa dia banyak membantu Ha Ji Won, seolah-olah dia adalah manager sang aktris. Kedekatan mereka berdua juga sampai dalam taraf Ha Ji Won ingin Ji Chang Wook yang menemaninya saat dia pergi hiking. Sang aktor juga mengungkapkan jika wanita yang telah berusia 36 tahun tersebut adalah tipe wanita idealnya.
Sayangnya, kedua bintang utama Empress Ki ini harus melakukan aktivitas individu dan move on ke proyek lainnya. Ji Chang Wook telah menyelesaikan syuting mini drama untuk fan meetingnya di Jepang hari ini, (17/05), sedangkan Ha Ji Won akan segera sibuk syuting film terbarunya yang diadaptasi dari sebuah novel China.


Komentar:
Setelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sepertinya kata-kata Ji Chang Wook jadi jauh lebih romantis dan penuh cinta dibanding dalam bahasa Inggris. Dia mengaku bahwa sangat nyaman berkolaborasi dengan Ha Ji Won dan mereka sering tertawa bersama di tempat syuting. Bahkan tanpa berbicara ke satu sama lain, Ji Chang Wook sudah bisa memahami Ha Ji Won seperti telepati. Kedekatan dan chemistry mereka tidak cuma terlihat di layar kaca (dan BTS) tetapi juga di luar syuting. 

Sumber: Kapanlagi, HJW Soompi

About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top