ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 5:56 PM / comment : 0


Aktor Ji Chang Wook diwawancarai oleh MBC Section TV minggu ini di program bernama STARTing. Karir JCW dari awal ditunjukkan dan kebanyakan adalah adegan menangis. Kemudian JCW sebagai Ta Hwan di Empress Ki menunjukkan perubahan karakter yang mengesankan. Dari awalnya Ta Hwan yang penakut, Ta Hwan yang lucu, Ta Hwan sang Kaisar Karismatik dan terakhir Ta Hwan yang tega membunuh. 
Ditanya apakah ia kangen dengan Golta, ia pun teringat momen-momen lucu dengan Golta, yang diperankan oleh Jo Jae Yun. JCW mengatakan dalam sebuah pesan video ke Golta " Aku baik-baik saja sekarang . Aku merindukanmu " . Dan kemudian merasa malu setelah itu .Mereka menawarkan dia sebuah kotak kesemek karena Ta Hwan menyukainya. Ji Chang Wook memakannya dengan lahap. Dia bilang itu lezat.
Dia merasa kosong sekarang setelah drama Empress Ki telah berakhir, karena ia tidak memiliki  naskah untuk dibaca dan tidak lagi melihat orang-orang yang biasa dilihat sehari-hari selama syuting.Dia berbicara tentang bagaimana dia menangis saat penampilan terakhirnya musikal "The Days". MC menawarkan untuk datang mencarinya, "Aku akan mengeringkan air matamu". JCW: "Tidak, terima kasih, aku akan melakukannya sendiri".

Mereka berbicara tentang adegan mandi di drama, dalam drama itu ada beberapa adegan mandi, dan mereka sampai memperhatikan seberapa luas bahunya. MC kemudian mencoba untuk memeluknya dengan dalih membandingkan lebar bahu mereka. Dia mengaku bahunya lebar karena sering berenang waktu sekolah dulu.JCW mengatakan ia lebih memilih untuk memakai poni, tapi karena ia harus terus mengikat rambutnya ke atas dalam drama "Empress Ki", jadi sekarang ia merasa aneh menyisir poni ke bawah. Ia terbiasa mencukur kepalanya saat bersekolah, tetapi karena ia memiliki bekas luka di belakang kepalanya, teman-temannya sering memanggilnya "celengan (piggybank)", dan akan mencoba untuk memasukkan koin ke kepalanya .
MC mengatakan ia bernyanyi sangat baik, jadi dia menyanyikan sedikit lagunya yang menjadi OST Empress Ki "To The Butterfly". Mereka kemudian berbicara tentang keterampilannya menggambar, sehingga ia melanjutkan untuk menggambar sketsa dari MC. MC bilang dia pasti akan membawa pulang gambar itu, membingkainya, dan mengutuknya.


MC mengetahui bahwa ia dan Ha Ji Won akan mengunjungi Jepang sekitar waktu yang sama. Dia mengatakan mungkin ia mungkin menghubunginya untuk bertemu jika waktu memungkinkan. JCW ke Ha Ji Won : "Jika kita bertemu, tolong traktir aku dengan beberapa makanan lezat". MC : "HJW pasti telah sering mentraktirmu Anda". JCW: " . . . Eh, dia selalu mengatakan dia akan mentraktirku makanan lezat, tapi belum dia lakukan sama sekali. Karena kita semua terlalu sibuk. Karena syuting telah berakhir sekarang, Nuna dapat membeli makanan untukku sekarang".

 
MC mengatakan ia pernah memilih Song Hye Kyo sebagai wanita idealnya, jadi dia bertanya siapa yang akan ia pilih antara Song Hye Kyo dan Ha Ji Won. JCW memilih HJW.


Link video MBC Section TV (diupload oleh MBC)


Ini link dari Tudou (versi lengkap 9 menit)

Terjemahan Korea-Inggris: @daegorr
Sumber: JCW soompi

About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top