ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 1:21 PM / comment : 0


                Selama penayangan drama “Empress Ki“, aktor Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kaisar Yuan mendapat banyak pujian terkait kemampuan aktingnya. Drama “Empress Ki“ bercerita tentang kisah cinta dan perjuangan wanita bernama Ki Seung Nyang (Ha Ji Won) yang berasal dari Koryeo untuk menjadi Ratu di Dinasti Yuan, China. Seung Nyang menikah dengan Kaisar Yuan, Ta Hwan, yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Namun, sebelum menikah, ia sempat jatuh cinta dengan Raja Koryeo, Wang Yoo, yang diperankan oleh Joo Jin Mo.

Poster Drama "Empress Ki"

                Berkat kepopuleran drama “Empress Ki“ Ji Chang Wook banyak diperbincangkan oleh media dan netizen Korea. Akting Ji Chang Wook dipuji banyak pihak karena sanggup menampilkan berbagai macam ekspresi dengan sangat baik. Di drama ini tidak hanya perjalanan Seung Nyang menjadi Ratu Ki yang disorot, namun juga perjalanan Ta Hwan dari pangeran penakut menjadi seorang kaisar berkharisma yang terkadang kejam dan tidak kenal ampun.

Pangeran Penakut

Kaisar Berkharisma
                 Sebelumnya Ji Chang Wook juga pernah main di berbagai drama, baik sebagai pemeran pendukung atau aktor utama. Drama tersebut diantaranya “Sons of Sols Pharmacy” (2008), “Hero” (2009), “Smile, Donghae” (2010), “Warrior Baek Dong Soo” (2011), “Bachelor’s Vegetable Store” (2011-2012), dan “Five Fingers” (2012). Namun, karakternya di Empress Ki merupakan karakter yang paling kompleks dibandingkan karakternya yang lain. Di drama ini karakternya terkadang sedih, marah, bahagia,  romantis, depresi, frustrasi, dan berbagai emosi lainnya yang dapat ditampilkan dengan baik oleh Ji Chang Wook.
                Di awal drama “Empress Ki", Ji Chang Wook memainkan karakter pangeran penakut yang diasingkan ke Koryeo. Dia buta huruf dan tidak bisa bermain pedang atau memanah. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, karakter Ta Hwan sedikit demi sedikit menemukan keberanian dan belajar banyak hal, terutama dari Seung Nyang. Di bagian akhir drama, Ta Hwan menjadi gila karena meminum obat. Dia menjadi kaisar yang kejam dan tidak segan membunuh. Meskipun demikian, karakter Ta Hwan tetap dicintai penonton dan menjadi salah satu faktor kepopuleran “Empress Ki“.

Sumber: Kdramastars

About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top