ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:13 PM / comment : 0

Drama Cina Ji Chang Wook “The Whirlwind Girl 2” akan tayang kurang dari sebulan lagi! Tayang perdana tanggal 27 Juli nanti, Mango TV mulai merilis poster, poster individu dan teaser untuk drama sekuel “The Whirlwind Girl” ini. Sekadar info, teaser ini sebelumnya sudah dipresentasikan kepada fans yang beruntung saat jumpa fans yang digelar 12 Juni lalu di Shanghai. Simak teaser berdurasi 1 menit berikut!
Ji Chang Wook terlihat keren memperlihatkan jurus-jurus dan aksi-aksi laga andalan di drama ini. Disini Ji Chang Wook berperan sebagai Chang An (长安), seorang instruktur taekwondo. Sudah pasti kalian bakal disuguhi adegan-adegan keren dan memukau dari peran baru Ji Chang Wook sebagai instruktur bela diri. Karakter Ji Chang Wook ini merupakan karakter baru yang diciptakan penulis skenario di season 2 dan tidak ada di season 1 “The Whirlwind Girl”. Selain Ji Chang Wook, ada nama-nama artis muda Cina seperti pemeran utama wanita An Yue Xi, pemeran pendukung Chen Xiang, Fiction Guo, Tan Song Yun dan masih banyak lagi.
“The Whirlwind Girl 2” akan tayang setiap hari Rabu-Kamis pukul 10 malam waktu Cina (21.00 WIB) mulai tanggal 27 Juli 2016 di Hunan Satellite TV. Nantikan dramanya ya!

Sumber: The Whirlwind Girl weibo, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top