ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:25 AM / comment : 1

Demi promosi drama terbarunya, Ji Chang Wook dan para pemain “The Whirlwind Girl 2” menghadiri jumpa fans yang diselenggarakan di Shanghai tanggal 12 Juni lalu.

Ji Chang Wook muncul di acara yang digelar di Shanghai Culture Square (上海文化广场) bersama aktor Chen Xiang dan Guo Jun Chen (Fiction Guo) dan aktris An Yue Xi dan Tan Song Yun yang menjadi lawan mainnya. Jumpa fans ini terbuka bagi 200 fans yang memenangkan tiket melalui Wechat. Saat jumpa fans Ji Chang Wook melayani berbagai pertanyaan soal dirinya sendiri dan drama yang akan tayang serta memainkan games dengan para fans di atas panggung.
Di video di bawah ini, dia menjawab pertanyaan umum tentang belajar bahasa Mandarin, macam-macam makanan Cina yang dia sukai (hot pot, sate kambing dan semacam bakpao), dan apa yang dia pikirkan tentang fans Cina (“saranghamnida”).

Dia lalu diminta untuk mengulang adegan ketika dia mengajak seorang gadis (An Yue Xi) untuk berkencan tetapi omongan Ji Chang Wook malah melulu soal makanan. Hahaha:

“Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini

Aku berharap dapat makan bersamamu.

Sekalipun aku suka makan hot pot, ku harap dapat makan hot pot bersamamu.

Sebenarnya, aku tidak makan hot pot dengan semua orang.

Jadi aku mencintaimu sebanyak aku menikmati makan hot pot bersamamu”
 
Dia lalu menirukan adegan drama bersama seorang fans. Ji Chang Wook juga bertemu dengan fans yang tidak bisa menghadiri acara melalui streaming live chat via Mango TV app (mirip dengan V app di Korea).
Drama “The Whirlwind Girl 2” dijadwalkan tayang perdana pada 27 Juli 2016 di Hunan Satellite TV, tayang tiap hari Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu Cina (21.00 WIB). Nantikan dramanya!

Foto-foto dari fanmeeting "The Whirlwind Girl 2":
Sumber: JCW Kitchen, Mango TV, "The Whirlwind Girl 2" Weibo, ent163.com

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top