ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:51 PM / comment : 1

Tanggal 27 Mei lalu, Ji Chang Wook rehat sejenak dari syuting “The Whirlwind Girl 2” dan pergi menghadiri suatu acara. Acara tersebut tak lain dan tak bukan adalah Grand Opening merek kacamata asal Korea, Gentle Monster yang diadakan di Beijing. Untuk itu Ji Chang Wook harus terbang dari Shanghai (lokasi syuting The Whirlwind Girl 2) ke Beijing lalu kembali lagi ke Shanghai keesokan harinya. Fiuh!
Merek kacamata Gentle Monster ini merek yang cukup populer di Korea Selatan karena desainnya yang unik dan sering digunakan para artis. Bahkan sempat beberapa kali muncul di beberapa drama, sebut saja “You From Another Star”, “Heirs”, dan “It’s Okay It’s Love”. Ji Chang Wook sendiri salah satu penggemar kacamata Gentle Monster dan awal tahun ini dia juga diundang ke acara peluncuran koleksi kacamata mereka di Korea Selatan.

Di area Taikoo Li Sanlitun, Distrik Chaoyang, yang dikenal karena kehidupan malamnya dan pusat perbelanjaan, Gentle Monster membuka toko terbaru di Beijing. Ji Chang Wook menghadiri acara ini bersama selebriti Cina lainnya seperti aktor Johnny Huang Jing Yu. Tidak seperti acara-acara serupa di Korea Selatan, sangat sedikit foto yang dirilis oleh media Cina.
Meskipun demikian, tetap ada video yang diunggah oleh media pada saat acara ini berlangsung.

Sumber: Ji Chang Wook Kitchen, sina, QQ.com, 巨大的饶子 weibo, JI_marylee, as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top