ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:49 AM / comment : 0

Ji Chang Wook yang baru saja kembali ke Korea Selatan, akan punya banyak kesibukan dan jadwal padat di Korea. Di awal Maret nanti dia akan menggelar sesi fansigning untuk menandai dibukanya toko baru brand fashion KONUS di Myeongdong.

Detail acaranya di bawah ini:

Tanggal dan waktu: Sabtu, 5 Maret 2016 jam 11.00-12.00 KST
Tempat: Konus Store Lantai 7 Lotte Department Store, Myeongdong, Seoul

*Catatan: Ada banyak Lotte Dept. Store di Korea. Alamat cabang utama toko KONUS adalah no.81 Namdaemun-ro, Jung-gu, Seoul. Mall ini terhubung langsung dengan Stasiun Euljiro 1-ga pada jalur 2 Subway Seoul.

Tiket bernomor untuk fansigning akan diberikan kepada 100 pelanggan pertama yang datang pada 2 kesempatan terpisah.

Tiket gelombang pertama akan diberikan mulai tanggal 26 sampai 29 Februari ke pelanggan yang melakukan pembelian lebh dari 33.000 won di toko KONUS di Lotte Young Plaza Myeongdong (ini adalah toko yang berbeda. Lotte Young Plaza terletak di samping Lotte Department Store di Myeongdong). Total 40 tiket akan dibagikan, dengan maksimum 10 tiket per hari.

Toko KONUS di cabang utama Lotte Department Store akan dibuka pada 4 Maret, dimana sisa 60 tiket akan dibagikan bagi pelanggan yang melakukan pembelian lebih dari 33.000 won di toko ini.

Di hari fansigning, antrian kalian akan tergantung dari waktu kalian datang ke tempat acara. Nomer pada tiket tidak berpengaruh pada antrian. Semoga beruntung bagi para fans yang di Korea!

Sumber: konusbrand_asia IG, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top