ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:05 AM / comment : 1

Lumayan lama ya sejak Ji Chang Wook terakhir kali menghadiri sebuah acara fashion? Terakhir waktu acara W Korea dan itu pun beberapa bulan yang lalu. Baru-baru ini, Kamis 25 Februari, Ji Chang Wook menghadiri acara presentasi “The Butcher” Gentle Monster 2016.

Selama ini Ji Chang Wook dikenal cukup sering menggunakan kacamata merek Gentle Monster. Beberapa kali ia terlihat mengenakan kacamata ini karena ia memang cukup sering memakai kacamata hitam terutama ketika bepergian.
 
 
Acara tersebut digelar di sebuah pabrik milik Daesun Flour Mills yang terletak di Distrik Yeongdeungpo, Seoul. Acara ini digelar oleh merek kacamata asal Korea, Gentle Monster untuk menandari peluncurun koleksi 2016 mereka yang “berbasis motif ‘The Butcher’ dan direimajinasi sebagai ‘Metallic Red’”.

Selain Ji Chang Wook, acara ini juga dihadiri oleh para seleb Korea seperti aktris Gong Hyo Jin, Lee Da Hae dan Lee Yeon Hee serta aktor Ji Sung dan Joo Ji Hoon.
Berikut foto-foto dari media!
 
 

Dan beberapa video juga dari media Korea:


Sumber: JCW Kitchen, as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top