ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 1:18 PM / comment : 1

Ji Chang Wook secara resmi dinobatkan sebagai duta Gov 3.0 dan berpartisipasi dalam kampanye untuk memperkenalkan layanan baru dari pemerintah Korea ini ke masyarakat.

Berbasis keterbukaan, sharing, komunikasi dan kerjasama, Gov 3.0 adalah paradigma inovatif pemerintahan yang baru untuk menciptakan pemerintahan yang berpusat pada masyarakat, dengan menyediakan layanan canggih untuk memberikan kenyamanan lebih bagi kehidupan sehari-hari warga negara.
Sebagai duta Gov 3.0, Ji Chang Wook menunjukkan antusiasmenya di acara promosi yang digelar Rabu (3/2) lalu. Dia membagi-bagikan brosur sembari berjalan dari Sejong Government Complex ke Sejong Center for the Performing Arts. Ji Chang Wook juga berpartisipasi dalam kuis “Gunting batu kertas bersama warga”, menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan warga. Dia juga berpose dengan peserta yang hadir setelah kuis sebagai kenang-kenangan, menunjukkan citra yang hangat sekalipun di udara dingin.
Ji Chang Wook mengekspresikan pemikirannya sebagai duta yang baru saja ditunjuk, “Gov 3.0 bekerja keras untuk kebahagiaan dan kepercayaan masyarakat, yang mirip dengan seorang aktor yang hidup dan bernafas dengan masyarakat. Ketika tampil di iklan TV Gov 3.0, aku merasa bahwa ada banyak informasi baik yang harus diketahui orang-orang sehingga mereka bisa hidup dengan lebih nyaman. Aku akan bekerja keras sehingga semua warga negara akan mengetahui Gov 3.0 lewat aktivitas-aktivitasku sebagai duta.”

Hong Yoon Shik, Menteri Dalam Negeri Korea Selatan menjelaskan alasan memilih Ji Chang Wook sebagai duta, “Saya bersyukur seorang aktor yang disukai publik datang dengan antusias sebagai duta, dan ini akan menjadi dorongan besar bagi kami begitu Gov 3.0 diperkenalkan ke tengah-tengah masyarakat.”
Ji Chang Wook akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas promosi seperti acara-acara, iklan dan materi promosi supaya masyarakat mengenal Gov 3.0. Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini sibuk dengan konser-konsernya di Cina, pemotretan, dan syuting untuk drama Cina, “Mr. Right”.

Simak video Ji Chang Wook di Acara Penobatan Duta Gov 3.0 berikut!


Sumber: JCW Kitchen
Foto: Yonhap News, Edaily, naver, withmoi FB/twitter, need97.blog.me

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top