ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:06 PM / comment : 1

Happy Valentine’s Day bagi kalian semua yang merayakannya!! Kali ini admin Ji Chang Wook Indonesia Fansclub akan merayakan Valentine’s Day dengan cara yang agak spesial. Ya, kali ini kami akan berbagi cerita bagaimana kami bisa jatuh cinta pada Ji Chang Wook. Bukankah kita semua cinta Ji Chang Wook?? Bukankah kita semua ingin kasih/dapat coklat dari Ji Chang Wook? Hehehe.. Makanya, simak postingan kami edisi spesial Valentine berikut ini.

Apa sih yang bikin admin jatuh cinta sama Ji Chang Wook? Ini dia jawabannya...

Tien: Suka Ji Chang Wook pertama kali liat dia di BVS awalnya c temen yang ngasih tahu karena mirip sama member boyband yg aku suka. Awalnya semept gak terima (soalnya belum liat kocaknya si Han Tae Yang ini... XDD). Terus vakum dari dunia perKdramaan karena kesibukan.. Ada temen yang suka update picture Ji Chang Wook di FB (waktu itu lagi tenar-tenarnya Empress Ki... TaHwan OH TaHwan) jatuh cinta lagi sama karakternya... orangnya juga si...

Dari situ mulai suka & ngestalk beritanya dari ikutan forum soompi (waktu itu berita JCW gak setenar sekarang di Healer) ngestalk Fanbase Ji Chang Wook dari mulai Fb, Twitter ampe tempat nongkrong paling favourite di weibo.. Mulai sedikit lebih update berita Ji Chang Wook dari teman-teman yang lain sampe akhirnya terpanggil buat jadi admin di JCW Indo ^^.. Pokoknya jatuh cinta sama Ji Chang Wook karena sosok dia di BVS sama kata" dia yg "aja aja fighting" itu sampe sekarang masih jadi kata-kata penyemangat XDDD
Kanz: Mulai tahu Ji Chang Wook dari “Bachelor’s Vegetable Store” (BVS) yang dulu ditayangkan di TV lokal. Wajahnya yang manis dan ganteng dan kemampuan aktingnya yang oke bikin aku mulai suka Ji Chang Wook. Lalu mulailah nge-stalk semua tentang dia, dari profilnya di Wiki, wawancara-wawancara, soompi, dll. Intinya BVS yang bikin aku kenal dan jatuh cinta pada Ji Chang Wook.

Karakter favorit: Ta Hwan. Paket lengkap, lucunya ada, imutnya ada, bisa jealous, bisa kocak, bisa marah, bisa nangis, bisa gila. Bisa segalanya.. Apalagi waktu Ta Hwan bilang “She’s my everything” (dia adalah segalanya bagiku).. langsung meleleh. Karakternya juga dinamis, mulai dari pangeran yang diasingkan ke pulau terpencil, sampai jadi kaisar di Yuan, semuanya diperankan dengan baik. Ta Hwan juga figur karakter yang tragis sebenarnya dan itu yang bikin makin cinta sama dia. Ta Hwan, kalau sudah bosen sama Nyang, sama aku aja, oke?? XD
Drama favorit: Empress Ki. Drama yang paling membekas di ingatan, mungkin karena yang paling lama (drama JCW terlama yang pernah ditonton). Ji Chang Wook aktingnya juga bagus banget, keren abis! Dari latar belakang sejarahnya, setiap karakternya, karakter yang anti dan pro-Ta Hwan dan settingnya, semuanya keren!

Karakter buat pacar/nikah: Seri antara Tae Yang dan Healer.. Han Tae Yang itu tipe-tipe cowok manis nan baik hati. Calon suami idaman mertua. Kalo Healer tipe cowok cool dan seksi dan pastinya bisa melindungi diri kita.

Nah, bagaimana, puas dengan jawaban kita? Kurang puas?

Ini admin kasih 10 foto-foto Ji Chang Wook yang pastinya bikin Hari Valentine kamu makin berwarna!!
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Hari Valentine!! ♥♥♥

Sumber: as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. sehari sampe berkali kali liat blog ini...makasih ya admin

    ReplyDelete


Top