ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:51 AM / comment : 0

Ji Chang Wook yang telah menyelesaikan syuting mengatakan, “Aku sangat bahagia telah menyelesaikan ini dengan aman, dan yang terpenting, aku sangat gembira telah dapat bekerja dengan orang-orang yang baik. Walaupun sayang, tetapi penulis, sutradara, staf, senior dan kolega semuanya telah bekerja keras dan selalu memberi yang terbaik untuk menciptakan adegan-adegan yang indah."

Sebagai aktor yang serbabisa yang punya kemampuan aksi dan akting dan pesona yang mampu meluluhkan hati wanita, Ji Chang Wook telah menemukan kembali banyak hal tentang dirinya sendiri lewat “Healer” dan menerima perhatian sebagai sebuah sensasi yang memimpin tren hiburan waktu malam hari.

Ji Chang Wook, yang menampilkan Healer dengan aktingnya yang handal hingga episode terakhir, menjadi topik diskusi yang hangat dan perkembangannya selanjutnya sekarang menjadi fokus perhatian sembari ia melebarkan sayapnya di dunia akting.


Sumber: MBN, JCW Kitchen
Foto: Top Star News

*spoiler tentang episode terakhir telah dihilangkan di terjemahan artikel ini

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top