ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:23 PM / comment : 0


Web-drama produksi Lotte Duty Free berjudul “7 First Kisses” (sebelumnya berjudul “6 First Kisses”) memiliki deretan aktor yang membuat penggemar drama Korea manapun terpana. Dibintangi 7 aktor yang yang super populer, yakni Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO dan Taecyeon 2PM, drama ini telah menyedot perhatian banyak orang. Buat kalian yang sudah menantikan web-drama yang cetar membahana, hari inilah saatnya!

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 22 November, Lotte Duty Free menggelar konferensi pers untuk drama “7 First Kisses” ini di Lotte World Cinemas-Tower Point di Jamsil, Songpa-gu, Seoul. Konferensi pers tersebut dihadiri Lee Cho Hee sebagai pemeran utama wanita, Choi Ji Woo yang berperan sebagai ibu peri, Ji Chang Wook, Lee Jun Ki, Kai dan Taecyeon. Sayangnya Park Hae Jin (yang muncul di video), Lee Min Ho dan Lee Jong Suk tidak dapat menghadiri acara tersebut dikarenakan syuting drama/film mereka masing-masing. Acara tersebut dipandu oleh Lee Teuk Super Junior yang juga merupakan model Lotte Duty Free.
 
 
Drama ini disebut-sebut sebagai blockbuster romance drama yang berkisah tentang Min Soo Jin (Lee Cho Hee), seorang staf di sebuah toko Lotte Duty Free. Suatu hari ia tidak sengaja bertemu dengan ibu peri (Choi Ji Woo) dan mendapat keberuntungan bertemu dengan 7 pria tampan yang akan merebut hatinya. Web-drama “7 First Kisses” hanya sepanjang 8 episode dan tiap episodenya berdurasi sekitar 10 menit. Bisa dibilang, web-drama ini adalah iklan yang dikemas dalam durasi panjang dari Lotte Duty Free mengingat semua bintangnya adalah model iklan mereka.

Ji Chang Wook berperan sebagai agen rahasia yang seksi disini dan hanya dia satu-satunya yang kebagian peran action. Mungkin karena “Healer” dan “The K2” dia mendapat peran agen rahasia yang super seksi. Namun, dalam konferensi pers Ji Chang Wook justru mengatakan, “Aku menjadi agen rahasia di dramaku sebelumnya ‘The K2’, dan sejujurnya aku ingin memerankan peran yang baik hati dan lemah lembut di drama ini. Aku meminta tim produksi untuk mengganti skenario, tapi sayangnya aku ditolak (tertawa). Jadi (sekali lagi), aku akan menjadi satu-satunya yang punya adegan action dan menunjukkan tubuhku (lagi).” Konon kabarnya Ji Chang Wook menginginkan peran Church Oppa (peran Lee Jun Ki karena dia akan bisa mengendarai mobil sporty merah) atau chaebol (peran Taecyeon). Mungkin dia lelah main action terus. LOL
 
 
Sekitar 70 agen perjalanan dari Cina, Jepang dan Asia Tenggara berpartisipasi dalam konferensi pers web-drama ini, dimana 11 agensi entertainment termasuk Glorious Entertainment menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan Lotte Duty Free untuk mempromosikan Hallyu dan pariwisata Korea lebih lanjut. Semua perwakilan agen perjalanan yang hadir juga mengikuti perjalanan wisata 3 hari termasuk konferensi pers ini dan tur ke fasilitas Lotte World Tower Observatory. Lotte Duty Free juga mengundang beberapa “Wang Hong” (seleb internet di Cina) untuk membantu promosi mereka di Cina.

“7 First Kisses” mulai tayang hari ini 5 Desember 2016, setiap Senin dan Kamis pukul 10.00 KST (8.00 WIB). Kalian bisa menonton web-drama ini di Naver V Web Drama atau di Lotte Duty Free Youtube, sudah termasuk engsub.

Foto-foto dari Konferensi Pers "7 First Kisses":
 
 

Video dari Konferensi Pers "7 First Kisses:
Link Naver V Web Drama: http://www.vlive.tv/channels/ED523B
Link Youtube: https://www.youtube.com/user/lottedfs
Sumber: JCW Kitchen, Naver, as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top