ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:19 PM / comment : 0

Ji Chang Wook berbagi kesan-kesannya setelah menyelesaikan drama “The K2”. Dia berbicara tentang bagian-bagian yang mengecewakan, ditambah chemistry-nya dengan Yoona (dari SNSD), dan kecocokannya dengan [aktris] Song Yoon Ah.

Di pagi hari tanggal 14 November, wawancara dengan Ji Chang Wook dilaksanakan di sebuah kafe di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul.

Saat penayangan episode terakhir (12 November), Ji Chang Wook mendiskusikan kesannya pada akhir episode, mengatakan, “Syuting terakhir berakhir sekitar jam 4 dini hari. Aku merasa ngantuk, bangun tidur, dan mulai menyadari ‘inilah akhir drama itu’.”

Ji Chang Wook mengatakan, “Walaupun aku sangat berterimakasih atas pujian yang aku terima, ‘The K2’ adalah proyek yang kusesali. Aku ingin menunjukkan banyak hal menarik tentang tokohnya. Aku khawatir apakah aku dapat mempengaruhi penonton atau tidak pada beberapa bagian.”

Dia menambahkan, “Ada sesuatu yang kurang memuaskan pada alur kisah cinta. Harusnya ada sebuah alasan untuk meyakinkan penonton pada suatu titik bagaimana Anna (Yoona) dan Je Ha (Ji Chang Wook) tertarik satu sama lain.”
Dia juga berkata tentang kesulitan berakting pada begitu banyak adegan action. Ji Chang Wook berkata, “Aku berpikir ini bukanlah drama action saja. Aku berpikir tentang komposisi dan hubungan diantara orang-orangnya menarik. Aku memutuskan ini akan menjadi drama yang menarik hanya karena itu. Aku pikir action adalah salah satu sorotan. Namun, itu terlalu banyak. Kupikir untuk saat ini, aku mungkin tidak akan berakting di drama action lagi.”

“Aku juga ingat adegan action di kamar mandi, aku seringkali khawatir ada terlalu banyak eksposur. Aku juga berkata ke sutradara bahwa itu sulit untuk menjaga proporsi tubuh (yang sama) setiap hari,” ia mengatakan. “Aku takut adanya perkelahian itu yang tanpa busana. Walaupun aku khawatir bahwa diantara penonton, ada orang-orang yang merasa jijik, tetapi untungnya adegan itu menjadi adegan yang unik.”

Ji Chang Wook juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Song Yoon Ah di drama. Ji Chang Wook mengatakan, “Dalam peran Choi Yoo Jin, aku memikirkan Song Yoon Ah sunbaenim di hatiku, sangat menarik ketika aku melihatnya di layar kaca,” dan “Jadi ketika berakting dengan Song Yoon Ah sunbaenim kita jadi serius. Energi yang kurasakan ketika akting. Ketika merasa harus memiliki konsentrasi tingkat tinggi. Tidak mudah untuk tetap fokus (selama syuting).”
“Aku berusaha melihat Yoona SNSD tanpa adanya prasangka terhadap idol, jadi aku hanya melihat Yoona sebagai Anna.” Ji Chang Wook mengetahui adegan ciuman di episode terakhir dnegan Yoona dari sutradara saat di bandara Barcelona di Spanyol; dia sangat terkejut dan berkata kepada Yoona “Kita perlu mengenal satu sama lain secara cepat.” Dia tertawa, “Itu adalah tekanan tambahan.”

Di akhir wawancara Ji Chang Wook mengungkapkan jadwalnya masuk wajib militer. “Kupikir surat pemberitahuan akan tiba sekitar akhir Februari tahun depan,” ia berujar. “Aku pikir itu akan sulit untuk menunda. Aku memikirkan tentang proyekku selanjutnya; kepalaku sakit saat melihat naskah-naskah. Aku ingin muncul di satu proyek lagi sebelum pergi wamil. Aku bertanya-tanya apakah ada romcom yang bagus yang tersedia, tapi yang jelas aku tidak akan mengambil drama action lagi.”

Diterjemahkan dari bahasa Jepang ke Bahasa Inggris oleh cherkell (JCW Kitchen)
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz
Sumber: TV Report via Kstyle Japan

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top