ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 6:06 PM / comment : 0

Menyambut ultah Ji Chang Wook ke-30 (sesuai umur Korea), JCW Indonesia seperti biasa membuka kesempatan buat kamu2 semua buat menyalurkan kreativitas dan ide-ide kalian untuk memperingati ultahnya Wookie. Tahun ini kamu bisa bikin apa aja sesuai kreativitas kamu, bisa berupa meme, fanart, video, atau bahkan bikin kue tart buat Ji Chang Wook!

Untuk tahun ini tujuan kita adalah meramaikan twitter dan media sosial lainnya tentang ultah Ji Chang Wook dengan hashtag #HappyJiChangWookDay. Syukur-syukur kalo bisa masuk trending topic. Yang jelas JCW Indonesia juga akan me-retweet tweet-tweet yang berkaitan dengan ulang tahunnya.

Nah, kalo kamu berminat untuk ambil bagian dalam project ini, caranya gampang banget!

Kamu bisa tweet hasil karyamu di akun twitter pribadimu dan tinggal mention ke twitter kami @jichangwook_id. Jangan lupa sertakan hashtag #HappyJiChangWookDay

Atau

Kamu bisa mengirimkannya ke email kami: jcwindonesia@gmail.com. Setiap karya yang masuk ke email kami juga akan kami publikasikan melalui twitter/FB atau Youtube untuk video

Tanggal 5 Juli nanti, bertepatan dengan ultah Ji Chang Wook, JCW Indonesia juga akan merilis satu video fanvid untuk merayakan ultah Ji Chang Wook. Video kami dan beberapa hasil karya terbaik dari kalian akan kami kirimkan ke email resmi agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment. Selain itu kami akan membuat beberapa artikel spesial yang dipublikasikan tanggal 5 Juli nanti!

Selamat berkarya!

Selamat ulang tahun Ji Chang Wook!

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top