ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:26 AM / comment : 0

“The Whirlwind Girl 2”, drama Cina terbaru Ji Chang Wook sedang gencar-gencarnya mempromosikan diri mengingat tanggal tayangnya tinggal hitungan hari lagi. Sebelum kita melihat Ji Chang Wook di drama ini mulai 20 Juli nanti, weibo resmi milik Mango TV mengupload teaser terbaru dari drama “The Whirlwind Girl 2”!
Selain itu, weibo resmi “The Whirlwind Girl 2” juga rajin upload foto-foto terbaru dan materi promosi dari para pemain dramanya dan Ji Chang Wook tentunya. Kalian bisa cek foto-fotonya di bawah ini:
Dengan tampilnya Ji Chang Wook di drama Cina, ada kemungkinan suaranya akan didubbing karena hampir semua drama Cina mendubbing suara para aktornya. Walaupun ada kemungkinan juga kita akan melihat Ji Chang Wook sendiri berbicara dalam bahasa Cina di beberapa episode. Kita tunggu saja nanti!

Konferensi pers resmi untuk “The Whirlwind Girl 2” akan diadakan hari ini, 14 Juli 2014 jam 1 siang waktu Cina (12.00 WIB). Konferensi pers juga disiarkan melalui live streaming dari aplikasi mobile iFensi (tersedia app untuk platform iOS dan Android yang bisa didownload lewat iFensi.com; gunakan QR Code Reader di sisi kanan website untuk membantu dalam mendownload).
Kemarin Ji Chang Wook sendiri telah terbang dari Bandara Incheon, Korea ke Beijing, Cina untuk mengikuti konferensi pers “The Whirlwind Girl 2”. Jadi gak sabar nih melihat Ji Chang Wook di konferensi pers dan melihat aktingnya di drama terbarunya “The Whirlwind Girl 2“!

Sumber: Mango Ent weibo, JCW Kitchen, TV Daily

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top