ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 1:50 PM / comment : 0

Drama “K2” yang digadang-gadang akan menggantikan “The Good Wife” yang sedang tayang di tvN saat ini masih mengundang tanda tanya. Pasalnya belum ada kepastian siapa saja aktor yang akan bermain di dalamnya. Beberapa waktu yang lalu media-media di Korea sempat memberitakan bahwa Ji Chang Wook dan Song Yoon Ah telah meneken kontrak dengan drama ini. Namun berita selanjutnya menyebut bahwa agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, membantah kabar ini. Glorious mengungkap Ji Chang Wook masih terlibat negosiasi dan belum konfirm sepenuhnya.

“K2” bercerita tentang misi balas dendam seorang bodyguard yang terabaikan oleh negara dan kolega yang dicintainya dan seorang anak haram kandidat kuat pemilu yang menggunakan cinta untuk balas dendam. Drama ini ditulis oleh Jang Hyuk Rin, penulis “Yongpal” dan “Reset” dan disutradarai oleh PD Kwak Jung Hwan dari drama “Chuno” dan “Runaway Plan B”. HB Entertainment akan memproduksi drama ini.

Sebelumnya diberitakan Song Yoon Ah akan bermain sebagai Choi Yoo Jin, istri kandidat kuat pemilu dan putri tertua JB Grup. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Jae Ha alias K2, bodyguard spesial JSS yang direkrut Choi Yoo Jin dan akan melaksanakan misi apapun yang dibebankan kepadanya tanpa ragu. Sekilas perannya seperti gabungan Healer dan Mu Yeong dari musikal “The Days”. Sebelum menjadi bodyguard, Kim Jae Ha adalah anggota tentara bayaran elit dari perusahaan pertahanan bernama People’s Military Company (PMC), perusahaan pertahanan terbaik di dunia.
Sempat muncul berita bahwa Yoona SNSD akan mendapat peran sebagai pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook. Namun, kabar ini dibantah dengan cepat oleh agensinya dan belum ada kabar lagi siapa yang akan menjadi lawan main Ji Chang Wook. Selain Yoona, Lee Jung Jin juga dikabarkan bergabung dengan drama “K2” dan reuni dengan PD Kwak Jung Hwan setelah bekerjasama di drama “Runaway Plan B”. Namun, belum jelas peran apa yang diambil Lee Jung Jin jika dia ikut bermain di drama ini.

Salah seorang staf hari ini mengupload foto naskah episode 1 “K2” dan syuting mungkin akan segera dimulai. Mengingat tanggal tayang kurang dari 2 bulan lagi, mari berharap semua aktor dan aktris yang dikabarkan di drama ini segera konfirmasi, termasuk Ji Chang Wook!

Sumber: JCW Kitchen, Dramabeans, llstillphotoll

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top