ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:20 PM / comment : 0

Setelah menunggu selama kurang lebih 1 bulan akhirnya kita dapat konfirmasi bahwa Ji Chang Wook akan segera bermain di drama tvN “K2”!! Yeah akhirnyaa!!!

Agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, baru saja mengumumkan konfirmasi tersebut pagi ini tanggal 27 Juli. Ji Chang Wook telah memilih drama “K2” sebagai proyek selanjutnya dan akan segera melaksanakan syuting.

“K2”, drama yang akan ditayangkan di tvN setelah “The Good Wife”, bercerita tentang mantan tentara bayaran yang beralih profesi menjadi bodyguard, seorang istri kandidat pemilu yang menggunakan jasa bodyguard, dan seorang gadis berusia 20 tahun yang hidup terasing dari dunia luar.

Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Jae Ha, bodyguard elit JSS yang sebelumnya adalah tentara bayaran. Walaupun dulunya dia adalah agen yang luar biasa, dia menjadi buronan karena suatu kasus mencurigakan, dan perlahan-lahan berubah ketika dia jatuh cinta.
Ji Chang Wook mengatakan, “Kim Jae Ha adalah tokoh yang dingin dan sinis tapi dia punya pesona yang selalu membuatkan tertarik padanya. Aku mengantisipasi dan penasaran dengan hubungan yang akan tercipta dengan tokoh-tokoh lain di dalam drama.” Dia menambahkan, “Aku ingin bertemu dengan fansku yang telah menungguku untuk comeback dengan drama Korea secepat mungkin. Aku akan segera bertemu kalian semua. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri dan kembali dengan image yang baik.”

Selain Ji Chang Wook, aktor-aktor lain seperti Lee Jung Jin, Song Yoon Ah dan Jo Sung Ha juga telah konfirmasi drama ini. Song Yoon Ah akan menjadi istri kandidat kuat pemilu yang membutuhkan jasa bodyguard Kim Jae Ha, sedangkan Jo Sung Ha akan menjadi kandidat pemilu.
Pemain drama "K2" yang telah konfirmasi. Sumber: daum
Yoona SNSD juga dikabarkan sedang mempertimbangkan kembali drama ini, setelah sebelumnya sempat menolak tawaran. Kabarnya, karena Yoona sudah tidak terikat kontrak dengan drama Cina “Santu” yang terus-menerus ditunda karena isu investor, dia akan mempertimbangkan kembali drama “K2”. Jika menerima tawaran, Yoona akan menjadi anak tersembunyi kandidat pemilu dan memiliki ibu seorang artis terkenal namun selama ini hidup terasing dari dunia luar dan menetap di Prancis, namun karena sesuatu hal dia akan kembali ke Korea dan bertemu dengan Kim Jae Ha. Jadi jika Yoona menerima tawaran drama ini otomatis dia akan dipasangkan dengan Ji Chang Wook. Hmm… penasaran kan dengan chemistry mereka berdua?

Oya kemarin salah seorang staf (action director?) memposting fotonya bersama Ji Chang Wook yang sedang mempersiapkan diri dan fisiknya untuk drama "K2". Sering-sering aja ya Ji Chang Wook perannya jadi bodyguard/atlet dan sejenisnya!

Drama tvN “K2” disutradarai oleh PD Kwak Jung Hwan yang sebelumnya pernah menyutradarai “Runaway Plan B” dan “Chuno” serta ditulis oleh Jang Hyuk Rin, penulis drama “Yongpal” dan “Reset”. Tim produksi dikabarkan akan melakukan syuting beberapa adegan di San Roque, Spanyol, mungkin sebagai pengganti Prancis, dan telah melaksanakan pembacaan naskah. “K2” akan menggantikan “The Good Wife” setiap Jumat-Sabtu mulai September mendatang!

Sumber: JCW Kitchen, Glorious Entertainment, cck192 Instagram

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top