ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:33 PM / comment : 0


Ji Chang Wook kemungkinan akan bermain 1 drama lagi sebelum wamil!! Woohooo!!! Media-media Korea maupun internasional hari ini melaporkan Ji Chang Wook telah mendapat tawaran sebagai pemeran utama drama SBS “Be Careful Of This Woman/Watch Out Of This Woman”. Sebagai lawan mainnya, aktris dan model Lee Sung Kyung (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo) menjadi salah satu dari beberapa aktris yang mendapat tawaran.

Jika Ji Chang Wook menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Noh Ji Wook, karyawan pada Bagian 3 Investigasi Kriminal Kantor Kejaksaan Pusat. Ia secara tak sengaja menjadi pengacara dadakan begitu bekerja di kantor kejaksaan ini. Ji Wook adalah orang yang luar biasa yang bisa menjadi penulis, musisi atau model jika ia menginginkannya, namun ia juga hidup dengan trauma dari orang tua dan cinta pertamanya. Kehidupannya akan berubah begitu bertemu dengan pemeran wanita utama.

Menurut SBS, Ji Chang Wook masih dalam tahap negosiasi untuk drama ini, sedangkan Lee Sung Kyung menjadi salah satu aktris yang dipertimbangkan untuk mengisi peran utama. Lee Sung Kyung akan berperan sebagai seorang jaksa dalam masa percobaan bernama Eun Bong Hee, yang dulunya atlet taekwondo, namun memiliki sisi yang lemah lembut dan baik hati. Kedua aktor masih dalam tahap pembicaraan dan belum ada keputusan resmi yang dibuat.

Drama “Be Careful Of This Woman” disebut-sebut sebagai thriller tentang pembunuh amnesia yang harus menghadapi keputusan penting dan mencoba membunuh dua orang. Ini juga drama komedi romantis yang kocak tentang pemeran pria dan wanitanya. Selain itu, drama ini juga akan menunjukkan genre melodrama dimana mereka menjadi lebih dewasa, berteman, dan rela berkorban demi yang lain sembari menghadapi dunia yang penuh dengan prasangka.

Drama ini ditulis oleh penulis Kwon Ki Young yang sebelumnya menulis “I Remember You”, “All About My Romance”, dan “Protect The Boss” dan disutradarai oleh Park Sun Ho. Dijadwalkan untuk 20 episode, “Be Careful Of This Woman” akan menggantikan “Saimdang: The Light’s Diary” setiap Rabu-Kamis mulai 10 Mei 2017.

Sumber: Sports Chosun, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top