ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:54 AM / comment : 0

Ji Chang Wook Indonesia bersama beberapa Ji Girls yang lain memenuhi undangan Premiere “Fabricated City” pada Senin lalu di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Premiere kali ini diselenggarakan oleh Jive Entertainment yang berganti nama menjadi CBI Pictures, para sponsor, awak media seperti kapanlagi.com, fanbase drama Korea @thedramakorea, Korean Wave Indonesia, Korean Updates, dan para pemenang kuis yang diadakan sebelum premiere. Sekitar 150 orang yang beruntung menjadi saksi pertama penayangan film ini di Indonesia.
Ji Chang Wook Indonesia Fanclub di Premiere "Fabricated City"
Sekalipun Ji Chang Wook sudah mengungkapkan kebosanannya bermain action, nampaknya para penggemarnya malah selalu menantikan aksi-aksi tingkat tinggi dari Ji Chang Wook. Ini juga terlihat di film terbarunya yang berjudul “Fabricated City”. Film bergenre action crime comedy ini telah meraih 2,5 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan pada 9 Februari lalu. Ada kegembiraan dan keasyikan tersendiri saat melihat Ji Chang Wook “berantem ganteng” dan sanggup menghasilkan adegan action kelas wahid!
Di film “Fabricated City”, Ji Chang Wook berperan sebagai Kwon Yoo, seorang pengangguran yang sehari-harinya hanya main game online di warnet. Adegan dibuka dengan suasana di dalam game online MMORPG, dimana Kwon Yoo punya alias Captain Kwon, pemimpin tim Resurrection, yang juga beranggotakan Mr.Hairy, Beauty of Space, Demolition, Yong Guru, COV3R, dan CONC3AL. Captain Kwon adalah pemimpin yang disegani dan ia selalu siap menolong anggotanya yang butuh bantuan sekalipun ia harus mati di game karena menolong temannya.

Suatu ketika ia dijebak dalam sebuah plot konspirasi dan dituduh membunuh dan memperkosa anak di bawah umur. Semua bukti-bukti mengarah padanya dan hanya dalam waktu singkat ia diberi hukuman seumur hidup dan dijebloskan ke penjara. Di sinilah pertarungan sesungguhnya bagi Kwon Yoo karena ia harus bertahan hidup dan sebisa mungkin kabur dari penjara untuk membersihkan nama baiknya.
Tanpa dikomando, ternyata teman-temannya sesama gamer, seperti Mr. Hairy yang ternyata alias dari Yeo Wool (Shim Eun Kyung) yang menjadi hacker jenius, Demolition (Ahn Jae Hong), Yong Guru (Kim Min Gyo), dan Beauty of Space (Kim Ki Cheon) siap membantu Kwon Yoo mengungkap fakta-fakta mengejutkan. Lebih mengejutkan lagi ternyata Honey Lee dan Kim Seul Gi juga bermain di film ini sekalipun peran mereka sangat kecil.

Di film pun akhirnya muncul pertarungan dari sekumpulan orang-orang “aneh” versus tokoh-tokoh jahat yang punya agenda tersendiri. Dari segi cerita, alurnya mudah diikuti dan dicerna oleh penonton dan sebenarnya ceritanya pun cukup sederhana. Durasi film pun tidak terasa lama karena kita selalu disuguhi adegan-adegan menarik dan akting Ji Chang Wook pun tidak mengecewakan sama sekali. Pokoknya 2 jempol untuk film ini!!
Di awal dan akhir film Ji Chang Wook menarasikan puisi “Tree” dari Cheon Sang Byeong
Everyone said that tree was rotten. But I told them that the tree was no rotten tree. That night I dreamed a dream.
In that dream I saw the tree flourishing, putting out branches as if it meant to touch the blue sky.
I called the people back again and told them that the tree was no rotten tree.
That tree is not rotten.

Semua orang berkata pohon itu membusuk. Tetapi aku katakan pada mereka pohon itu tidak busuk. Malam itu aku bermimpi.
Di dalam mimpi aku melihat pohonnya tumbuh, cabang-cabangnya menjulur seakan-akan menyentuh langit biru.
Kupanggil lagi orang-orang itu dan kukatakan pada mereka pohon itu tidak busuk.
Pohon itu tidak busuk.
Alasan kenapa kamu harus nonton “Fabricated City”:
1. Ji Chang Wook, Ji Chang Wook, Ji Chang Wook
Memang nggak salah sutradara Park Kwang Hyun memilih Ji Chang Wook sebagai pemeran utama di film terbarunya setelah absen belasan tahun. Ji Chang Wook mampu menunjukkan kualitas akting yang prima, baik ketika berakting adegan komedi, adegan sedih atau ketika ia harus dipukuli berkali-kali dan membalas lawan-lawannya. Ia mampu berakting secara emosional dengan sangat baik hingga membuat kita terhanyut dalam akting dan pesonanya.
2. Sinematografi dan Special Effects memukau
Mengingat film ini menggunakan elemen-elemen fiksi ilmiah dan menempatkan game online sebagai salah satu fiturnya, maka special effects/CGI banyak digunakan di film ini. Penonton seakan-akan diundang masuk ke dalam dunia game yang sesungguhnya kemudian disuguhi teknologi tingkat tinggi yang mungkin belum ada di dunia. Elemen-elemen unik seperti ini ditambah sinematografi brilian membuat film ini lain dari yang lain. Yang jelas ini bukan sekedar film action atau film sci-fi, tetapi film yang mampu menggunakan 2 elemen tersebut dengan baik.
3. Adegan yang mengharukan maupun yang mengundang tawa
“Fabricated City” juga punya sisi komedi dan emosional di dalamnya. Terkadang tak disangka-sangka humor yang ada membuat kita tertawa terbahak-bahak. Namun ada juga adegan yang menguras emosi dan bahkan air mata kita di tengah film. Semua elemen yang ada di film ini mampu dikemas dengan baik sehingga penonton pun tidak merasa bosan dengan jalan ceritanya.
Tunggu apa lagi? Ayo rame-rame nonton “Fabricated City” yang ditayangkan di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex! Kalian juga bisa ikut nobar yang akan kami selenggarakan pada tanggal 5 Maret di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta (menyusul). Pendaftaran dan transfer terakhir pada hari ini (2 Maret)! Jadi buruan daftar ya!
Isi form ini dan ikuti petunjuknya:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfj1h7lrhrzmZ9TjWDCLM5CqiYQ7K8iyEmVLgpfrRsIPFmzyA/viewform?c=0&w=1

Sampai bertemu di tempat nobar!

Sumber: dok pribadi JCW Indonesia, Jive Movie/CBI Pictures, CGV Indonesia, CJ Entertainment

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top