ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 4:20 PM / comment : 0

Film Ji Chang Wook yang kita nanti-nantikan, “Fabricated City” akhirnya akan segera tayang! Film action thriller (dan comedy juga sepertinya) ini bercerita tentang tokoh utama yang dituduh membunuh dan caranya melepaskan diri dari jeratan hukum dan menemukan pelaku sebenarnya. Ini akan jadi debut Ji Chang Wook sebagai pemeran utama di film layar lebar karena sebelumnya Ji Chang Wook hanya tampil di film independen sebagai aktor pendukung atau sebagai cameo.

“Fabricated City” adalah film feature-length pertama bagi sutradara Park Kwang Hyun dalam 11 tahun sejak debutnya dalam film “Welcome to Dongmakgol” yang meraih berbagai penghargaan. Jika “Welcome to Dongmakgol” berlatarbelakang desa terpencil saat Perang Korea, maka “Fabricated City” berlatarbelakang kehidupan perkotaan yang terkesan futuristik dengan berbagai efek-efek grafis komputer yang memukau.
Dalam film ini, Ji Chang Wook berperan sebagai pengangguran yang juga merupakan gamer sejati bernama Kwon Yoo, yang dalam 3 menit dan 16 detik, dituduh melakukan pembunuhan yang tidak ia lakukan. Untuk membersihkan namanya, ia meminta bantuan teman-temannya dan sesama gamer untuk mencari tahu kebenaran yang akan mampu membuatnya bebas. Teman-temannya yang ahli IT diperankan oleh Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong. Walaupun dia adalah komandan dan pimpinan yang jago dalam game yang ia mainkan, di dunia nyata Kwon Yoo hanyalah seorang pengangguran biasa. Karakter tangguhnya di dalam game mungkin memberinya kepuasan yang tak bisa ia dapatkan di dunia nyata.
Untuk mempersiapkan karakter Kwon Yoo, Ji Chang Wook tidak hanya menghabiskan waktu beberapa bulan untuk berlatih adegan action dengan tingkat kesulitan tinggi di sekolah action, ia juga melakukan sendiri banyak adegan berbahaya, seperti kejar-kejaran mobil berskala besar, action dengan kawat, hingga perkelahian dari jarak dekat yang unik dan lain dari yang lain.

Selain action, Ji Chang Wook juga akan menampilkan sisi emosionalnya, dari ketidakadilan yang ia alami ketika dituduh membunuh, hingga kesedihan saat kehilangan orang yang dicintainya, hingga kemarahan yang dirasakan ketika mengetahui siapa penjahat sesungguhnya.

Sutradara Park Kwang Hyun berkata, “Ji Chang Wook adalah seorang aktor dengan kualitas akting dan action yang luar biasa. Penampilannya menunjukkan spektrum yang luas dari maskulinitas yang kuat hingga pemuda yang lemah, dan dia adalah aktor dengan kemampuan yang luar biasa untuk beradaptasi dengan situasi.”
“Fabricated City” akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Korea mulai Februari mendatang.

Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini:


Catatan: Mengingat distributor film ini adalah CJ Entertainment, kita berharap CJ juga akan mendistribusikan film ini di Indonesia dan ditayangkan di bioskop-bioskop CGV Blitz di seluruh tanah air. CGV adalah salah satu anak perusahaan CJ Group, jadi wajar kalo film-film yang didistribusikan di CJ ditayangkan di CGV Blitz. Kita berharap film ini akan masuk Indonesia, kemungkinan sekitar bulan Maret. Jika memungkinkan JCW Indonesia akan mengadakan nonton bareng/nobar “Fabricated City”!

Sumber: JCW Kitchen, Dramabeans, naver, CJ Entertainment

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top