ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:38 PM / comment : 0

Film terbaru Ji Chang Wook “Fabricated City” akan segera tayang! Dalam rangka promosi film “Fabricated City” ada berbagai event dan bentuk-bentuk promosi yang dilakukan. Nah.. apa saja sih promosi buat debut perdana Ji Chang Wook sebagai pemeran utama film?

Pertama, konferensi pers “Fabricated City” yang dijadwalkan digelar pada Senin besok, 9 Januari 2017 pukul 11.00 KST di CGV Theatre Complex di Apgujeong. Sebenarnya untuk promosi film biasanya tidak cukup dengan 1 konferensi pers, tapi ada berbagai macam agenda seperti wawancara, pemotretan majalah (opsional), Media Greeting, VIP Premiere dan Stage Greeting. Jadi ada banyak waktu untuk berkenalan dengan para pemain film dan mengetahui jalan cerita film yang dipromosikan. Sayangnya konferensi pers yang akan digelar besok hanya terbatas untuk awak media dan publik tidak diperkenankan untuk ikut serta. Konferensi pers “Fabricated City” akan dihadiri oleh Sutradara Park Kwang Hyun dan aktor Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong. Semoga saja kita juga akan mendapat banyak info terutama info soal tanggal pasti tayangnya film ini!

Kedua, fansclub resmi Ji Chang Wook di Korea, Dayrock berencana menggelar fan project untuk mempromosikan “Fabricated City”. Mereka sedang mempertimbangkan menyewa studio-studio bioskop di CGV Movie Complex Yeouido selama 1 bulan untuk mempertunjukkan “Fabricated City” kepada anggota Dayrock, pengunjung dan masyarakat umum. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, semua tiket yang terjual akan dicetak khusus untuk event ini dan diberi nama “Bioskop Ji Chang Wook” sebagai bentuk promosi untuk Ji Chang Wook. (Gambar di bawah ini hanya contoh desain tiket yang akan digunakan dan bisa saja berubah.)
Ketiga, Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong akan mempromosikan “Fabricated City” di Spot Live Naver V Live pada pukul 13.10 KST! Spot Live adalah salah satu program fitur yang ada di channel V Movie di V Live. Para pemain satu film akan diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan mempromosikan sendiri film mereka. Program ini hampir sama seperti Live Chat di V Live dimana selebritis dapat mempromosikan diri mereka sendiri, kegiatan atau drama/film mereka. Hanya saja Spot Live ini dikhususkan untuk film-film yang akan tayang dan membutuhkan promosi. Kalian bisa menonton Spot Live besok melalui desktop/laptop atau smartphone.

Untuk pengguna desktop/laptop:
1. Kunjungi channel V Movie di V Live: http://www.vlive.tv/channels/FA1A3 2. Klik link Spot Live “Fabricated City” yang akan muncul sekitar jam 13.10 KST (11.10 WIB). Kalian juga bisa menonton dan mendownload siaran Spot Live nanti setelah siaran langsungnya berakhir.

Untuk pengguna smartphone:
1. Download V Live app di smartphone kalian.
2. Cari channel "V Movie" dan follow channel tersebut.
3. Klik link Spot Live “Fabricated City” pada pukul 13.10 KST (11.10 WIB)

Jangan lupa tonton dan beri like+komentar di halaman siaran Spot Live tersebut. Komentar kalian akan dinilai sebagai tanda ketertarikan penonton pada film tersebut. Semakin banyak like+komentar otomatis “Fabricated City” akan semakin dikenal dan semakin banyak orang yang akan penasaran dengan filmnya.

Simak video teaser dari Ji Chang Wook berikut ini yang mengajak kalian semua menonton Spot Live “Fabricated City” di V Live!

Sumber: JCW Kitchen, Dayrock, V Live

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top