ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:19 AM / comment : 1

Tak ada kata bermalas-malasan bagi Ji Chang Wook. Baru beberapa minggu di Korea dan baru saja 2 minggu yang lalu dikabarkan sakit sampai tak bisa menghadiri acara KONUS, Ji Chang Wook harus segera terbang ke Cina untuk syuting. Syuting lagi? Mungkin kalian pun bertanya-tanya. Ya, Ji Chang Wook akan segera menjalani syuting drama Cina (lagi!) berjudul “The Whirlwind Girl 2”. Drama ini adalah sekuel dari “The Whirlwind Girl” yang menceritakan kehidupan anak muda atlet bela diri dan kisah cinta mereka. Yang jelas Ji Chang Wook sudah dipastikan tampil di drama ini, meskipun hingga saat ini belum ada berita siapa saja lawan mainnya.
Rabu kemarin (17/3), Ji Chang Wook bertolak dari Bandara Incheon, Korea Selatan ke Shanghai, Cina dan akan segera mempersiapkan diri demi dramanya. Ji Chang Wook tampil casual dan mengenakan setelan warna hitam dan biru, memakai kaos biru tua yang sepertinya bermerek Philipp Plein, serasi dengan headset biru, dipadu dengan jaket hitam dari koleksi Chris Christy, celana hitam, kacamata hitam, dan sepatu kanvas.
Syuting “The Whirlwind Girl 2” akan berlangsung mulai Maret sampai Juni, itu artinya Ji Chang Wook akan berada di Cina setidaknya selama 4 bulan ke depan. Lama-lama jadi orang Cina nih, Wookie.

Video kedatangan Ji Chang Wook di Incheon Airport:

Foto-foto Ji Chang Wook yang diliput oleh awak media:
 
 
 

Sumber: as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top