ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:40 PM / comment : 4

Ji Chang Wook sebagai “Mr. Right”? Tentu saja.. dia memang “Mr. Right” yang tepat buat semua wanita.
Syuting untuk drama produksi Korea-Cina “Mr. Right” (sebelumnya “My Male God”) sudah dimulai di Shanghai dan sekarang waktunya untuk konferensi pers! Konferensi pers ini baru saja digelar kemarin (23/12) di Shanghai jam 8 pagi waktu setempat. Waktu yang tidak biasa, apalagi drama-drama Korea biasanya menggelar konferensi pers pada siang hari. Berbeda dari drama Korea yang menggelar konferensi pers berdekatan dengan penayangan perdana dramanya, rupanya konferensi pers di Cina digelar saat syuting masih berlangsung dan masih jauh dari episode perdana. Untuk sementara, belum ada kepastian kapan tanggal pasti “Mr. Right” mulai tayang, walaupun kabarnya drama ini akan ditayangkan sekitar April atau Mei 2016.


Pada sesi konferensi pers ini semua aktor pemeran utama tampak hadir, diantaranya Ji Chang Wook, Wang Xiao Chen, Zhang Dan Feng, Zhang Ling Zhi, Zang Hong Na, Kenny Bee, dll. Para aktor dan aktris ini terlihat akrab berbaur satu sama lain, sekalipun aktor utamanya Ji Chang Wook sendiri belum fasih berbahasa Mandarin.
 


Soal pasangan utama di drama, Ji Chang Wook dan Wang Xiao Chen, tampaknya mereka sudah cukup akrab. Bagi yang belum kenal, Wang Xiao Chen atau yang akrab dipanggil Mbak Wang di twitter ini (julukan dari kami sendiri) sebetulnya dongsaeng atau lebih muda dari Ji Chang Wook karena dia kelahiran 1988. Mbak Wang ini juga sepertinya akan jadi salah satu fans Ji Chang Wook kalau dilihat dari cara dia melihat Mas Wook. Drama belum mulai aja, mereka udah deket begini, gimana ntar waktu dramanya tayang? Patut ditunggu chemistry-nya nih! Apakah bakal sebagus chemistry di drama-drama Ji Chang Wook? Kita tunggu saja! Siapa tahu ada yang ngeship mereka aka Double W couple ini? Siapa tahu loh ya... Toh Mbak Wang ini lumayan cantik juga loh dan (katanya) jago akting.
 
 
Selain Mbak Wang, ada juga Mas Zhang (Zhang Dan Feng) yang menarik perhatian. Dia rupanya sudah klop banget dengan Ji Chang Wook dan sering terlihat ngobrol dan tertawa bersama. Mas Zhang yang imut dan ganteng ini kelahiran 1981 atau beda 6 tahun dari Ji Chang Wook. Wah, padahal masih kelihatan muda ya... Siapa tahu kalau kalian nggak ngeship Double W bisa ngeship Ji Chang Wook dan Zhang Dan Feng.
Selain chemistry dengan kedua lawan main tersebut, Ji Chang Wook juga punya chemistry bagus dengan Kenny Bee, aktor yang berperan menjadi ayahnya di drama tersebut. Kenny Bee adalah aktor dan penyanyi asal Hong Kong yang terkenal di era 1970-1980an. Dia juga pernah tampil di film “Fist of Fury 1991” bersama Stephen Chow. Bagaimana kolaborasi Kenny Bee dan Ji Chang Wook sebagai bapak dan anak di “Mr. Right”? Makin penasaran, bukan?
 
Selain itu, para aktor juga memainkan beberapa games di atas panggung dan dengan para fans yang hadir pada event tersebut.
 
Setelah acara berakhir, Ji Chang Wook diwawancarai berbagai media seperti Letv.com, iFensi dan iQiyi. iFensi bahkan menyediakan live streaming video untuk konferensi pers. Saat wawancara dengan iFensi, Ji Chang Wook juga memberikan tanda tangannya di beberapa foto “Healer” untuk fans yang beruntung.
 
 
 


Video Konferensi Pers "Mr. Right"

Sumber:  JCW Kitchen, iFensi, Letv, wangxiaochen725, 电视剧我的男神, sohu, joy.online.com

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. kapan yah mr right boleh di release... mudah2an selama JCW wamil mr right boleh diluncurkan.. Amin

    ReplyDelete
  3. Ini belum di tampilkan ya drama nya? Mau nonton cari linknya gk dapat.

    ReplyDelete


Top