ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:33 PM / comment : 0


Ji Chang Wook yang sekarang super duper sibuk baru-baru ini bepergian ke Shanghai, Cina dalam rangka acara VIP Dolce & Gabbana, rumah fashion ternama asal Italia. Pada pagi hari tanggal 19 Maret lalu, Ji Chang Wook terbang dari bandara Incheon ke bandara Pudong di Shanghai. Ia terlihat mengenakan kaos putih dengan garis hitam di tengah, jaket hitam dengan aksen bordir, topi hitam, kacamata hitam, celana hitam, tas coklat kecil dan sepatu tennis.
Ji Chang Wook tiba di bandara Pudong Shanghai dan langsung disambut ratusan fans yang mengerubutinya bak lebah. Sayangnya, ada beberapa perilaku fans yang kurang terpuji, seperti mendorong-dorong, berteriak dan membuat suasana menjadi kurang kondusif.

Sesampainya di Hotel Shangri-La, tempatnya menginap pun, Ji Chang Wook masih dikerumuni para fans yang setia menunggu di lobi hotel. Pihak hotel pun bahkan sepertinya kewalahan menghadapi fans yang membludak.
 
Namun, sayangnya Ji Chang Wook batal mengikuti acara yang terkesan mendadak ini kemarin (19/03). Apa pasal? Pasalnya, ternyata pihak penyelenggara kewalahan dengan jumlah fans Ji Chang Wook yang membludak di sekitar area tempat berlangsungnya acara dan tidak memiliki personil keamanan yang cukup sehingga keikutsertaan Ji Chang Wook di acara VIP tersebut dibatalkan.

Ji Chang Wook menyatakan kekecewaannya di akun Instagram dan weibo-nya serta membuat video pendek di Instagram untuk menghibur para fans Cina.
 
 
 
Ia juga menyertakan link ke website Glorious terkait pembatalan kehadirannya tersebut.

Berikut pengumuman dari Glorious:


너무 많은 중국현지팬 분들의 관심 감사합니다.

금일 행사 참여를 위해 상해에 도착 / 준비 했으나 생각보다 너무 많은 팬분들의 관심으로 진행이 어려운 상황입니다.

배우지창욱씨를 사랑해주시는 많은 팬분들의 안전을 위해 돌체 앤 가바나(주체사)와 협의를 통해 행사에 참여 할 수 없게 되었음을 알려드립니다.

빠른 시일 내에 중국 팬분들과 함께 할 수 있는 자리를 만들도록 하겠습니다.

혹시 모를 안전사고에 대비함이 이유인 관계로 많은 팬 여러분들의 이해와 사랑 부탁드립니다.

배우 지창욱씨를 보기 위해 힘든 걸음 해주신 수 많은 팬 여러분들께 다시 한번 사과의 말씀을 드립니다.

Terimakasih banyak pada fans Cina yang telah menunjukkan banyak perhatian.

Kami telah tiba di Shanghai untuk berpartisipasi di acara hari ini dan telah membuat persiapan, tetapi sulit untuk melanjutkannya karena perhatian dari fans jauh melebihi dari yang diperkirakan.

Untuk keamanan banyak fans yang mencintai aktor Ji Chang Wook, kami telah berdiskusi dengan Dolce & Gabbana dan dengan ini kami menginformasikan bahwa Ji Chang Wook tidak mungkin menghadiri acara tersebut.

Kami akan mengatur kesempatan lain baginya untuk bertemu fans Cina secepatnya.

Untuk menghindari insiden yang tidak terduga, kami mengharap pengertian dan cinta kalian.

Kami meminta maaf sekali lagi kepada banyak fans yang telah melakukan perjalanan yang sulit disini untuk bertemu aktor Ji Chang Wook.


Dengan adanya pengumuman tersebut, maka sudah dipastikan Ji Chang Wook tidak menghadiri acara VIP dari Dolce & Gabbana, namun acara VIP tersebut tetap berlangsung tanpanya. Ji Chang Wook sendiri sebenarnya sudah berdandan dengan setelan dari Dolce & Gabbana dari koleksi musim semi dan musim panas terbaru mereka. Ia mengenakan setelah warna merah marun dengan pola polkadot. Namun, sepertinya jas dan setelan itu hanya jadi obyek foto saja karena batalnya kehadirannya. Sekalipun kecewa, Ji Chang Wook dan stafnya tetap berusaha ceria dan berfoto-foto di kamar hotel.
Beberapa majalah dari Korea juga mengikuti Ji Chang Wook, seperti Esquire dan Marie Claire, namun dengan pembatalan kehadirannya, masih belum dipastikan apakah mereka tetap mewawancarai dan melanjutkan sesi pemotretan dengannya.

Sedang pagi ini, Ji Chang Wook telah terbang kembali ke Korea Selatan dari bandara Hongqiao Shanghai. Mengenakan setelan serba hitam yang mengingatkan kita pada karakter Healer, Ji Chang Wook tampak sedikit kelelahan namun ia tetap berbaik hati menerima hadiah dari para fans. Ia juga telah tiba di Seoul dan akan segera melanjutkan aktivitas di Korea karena esok hari dia akan mengikuti pertunjukan “The Days” di Seongnam.
 
Pembatalan kehadiran Ji Chang Wook di acara Dolce & Gabbana memang sangat mengejutkan dan mendadak. Namun, harus diakui acara ini sendiri terkesan mendadak karena pihak Glorious baru mengumumkan keikutsertaannya pada tanggal 18 Maret atau sehari sebelum ia berangkat. Kami sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di belakang layar dan berdoa yang terbaik untuk Ji Chang Wook. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak dan fans di dalam dan di luar Korea punya kesempatan yang lebih banyak lagi untuk bertemu Ji Chang Wook!

Mungkin lain kali dia harus main-main ke Indonesia dan merasakan keramahan fans kita! Semoga!!

Sumber: JCW Kitchen, JCW soompi, as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top