ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:37 PM / comment : 0

Ji Chang Wook menunjukkan image seorang pria gentleman dengan ekspresi uniknya dan jas yang stylish sebagai model untuk sampul majalah “The Celebrity” edisi April.

Di foto yang diambil di bawah pohon baobab, dia tampak seperti pangeran muda yang beranjak dewasa.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Ji Chang Wook mengatakan, “Pola hidupku selama periode istirahat sangat berbeda dari saat ketika aku syuting. Ketika aku bekerja, aku fokus sepenuhnya hanya pada syuting. Aku ingin memainkan peran utama di genre action, melodrama atau sebagai tokoh yang (hidupnya) berantakan.
Walaupun “Healer” telah berakhir, Ji Chang Wook masih disibukkan dengan jadwal, bepergian pulang balik dari Korea ke Hong Kong. Tidak seperti imagenya yang sempurna, dia menunjukkan kepribadian yang ramah dan sisi analog dari dirinya. Ketika ditanya jika dia mengecek ramalan atau keberuntungan, dia berkata, “Seseorang bisa hidup lebih bebas jika kamu menatap masa depan tanpa tahu atau mengharap apapun.”
Dia menambahkan, “Aku telah hidup tanpa komputer selama hampir 5 tahun. Aku hanya membaca naskah dalam bentuk hardcopy. Sejak kecil, aku selalu menulis hal-hal yang perlu aku lakukan atau ingat di kertas. Dengan cara itu, aku bisa berkonsentrasi dengan lebih baik.”

Selain itu, Ji Chang Wook juga akan mengungkapkan kecintaannya pada drama musikal, mengapa dia jadi menboong (slang: mental breakdown) ketika waktunya untuk istirahat, dan hal-hal yang dia sukai atau nikmati dalam wawancara dengan 30 pertanyaan yang bisa ditemukan di majalah “The Celebrity” edisi April 2015.

Sumber: Top Star News, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top