ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 6:44 AM / comment : 0

Aktor Ji Chang Wook yang bermain di “Empress Ki” dan “Healer” tiba di Hong Kong tadi (kemarin) siang dan disambut oleh ratusan fans di bandara, dan reaksi para fans benar-benar gila. Di malam hari, Ji Chang Wook menghadiri makan malam Dunhill dengan para bintang seperti Julian Cheung, dengan lebih dari 200 fans yang mengikutinya. Pada makan malam, dia berkata bahwa dia sangat senang ada begitu banyak fans Hong Kong yang mendukungnya.
Kebanyakan bintang Korea ketika mereka datang ke Hong Kong untuk aktivitas, mereka akan ditanyai makanan Hong Kong apa yang ingin mereka makan, kemana mereka ingin pergi, dan selebriti Hong Kong mana yang mereka ingin bekerja bersamanya. Ji Chang Wook mengungkapkan dia paling ingin makan Cha Siu Bao (bakpao berisi daging babi panggang). Sedangkan selebriti Hong Kong mana yang dia paling ingin bekerja bersama? Dia menjawab, “Ada banyak, aku tidak dapat menghitung mereka satu per satu.”

Sementara itu, seseorang menyebut bahwa dia dibenci oleh Lee Kwang Soo di “Running Man”, yang membuat Ji Chang Wook berkata bahwa jika dia muncul di acara itu lagi, dia akan berpasangan dengan Kim Jong Kook, karena Kim Jong Kook berasal dari SMP dan SMA yang sama dengannya, dan dia juga kuat, jadi peluang mereka menang akan lebih tinggi. Ketika ditanya soal perasaannya akan mengikuti wamil, penerjemah menolak pertanyaan itu dan Ji Chang Wook pun dikawal pergi.

 
 

Sumber: Apple Daily, FacePOP, JCW Kitchen
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

Para staf dan asisten Ji Chang Wook kemarin juga memberi update selama ia berada di Hong Kong. Cho Kyung Hee (rs7114) memotretnya sedang berada di sebuah ruangan mengenakan tuksedo hitam dan dandanan rapi. Sedangkan stylist/make-up artist-nya Jung Mi Young (jmy1066) juga mengupload sebuah foto yang menunjukkan Ji Chang Wook dan Manager Bang sedang menikmati acara minum teh gaya Hong Kong.
 
Selain itu, setelah acara Ji Chang Wook juga sempat berpose bersama beberapa figur terkenal. Seperti Julian Cheung (Chilam Cheung), aktor/penyayi terkenal Hong Kong yang pernah bermain di “The Return of Condor Heroes”. Keduanya mengunggah foto bersama mereka di akun jejaring sosial masing-masing.
 
Sumber: rs7114, jmy1066, Chilam Cheung weibo, Ji Chang Wook weibo

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top