ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:00 PM / comment : 0

Pagelaran fashion paling akbar di Korea Selatan, Seoul Fashion Week kembali dibuka tahun ini. Seoul Fashion Week Fall/Winter Collection 2015 resmi digelar pada 20-25 Maret di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul. Beragam orang dari berbagai macam latar belakang turut hadir untuk menyemarakkan acara ini, tentu tak ketinggalan sejumlah selebritis dan idol asal Korea. Begitu pula dengan Ji Chang Wook yang hadir ke acara ini pada tanggal 22-23 Maret lalu. Kehadirannya pada tanggal 22 Maret bahkan membuat kaget banyak orang yang tak menyangka ia akan datang.

Pada tanggal 22 Maret dia datang untuk memenuhi undangan fashion show koleksi pakaian wanita dari merek fashion WNDERKAMMER. Ji Chang Wook datang dengan penampilan yang simpel namun tetap berkelas, memakai kemeja putih dengan kerah unik, jas warna biru gelap, celana bernada gelap dan sepatu pantofel kotak-kotak hitam putih. Yang menarik perhatian tentu saja rambut belah tengahnya yang sedikit mengingatkan kita pada Haji Lulung. Hahaha. Banyak yang menyangka ia akan datang, bahkan banyak fans Korea yang menyatakan kekecewaannya karena tidak tahu hari itu dia akan datang.
 
Tapi, jangan khawatir karena media dan majalah fashion yang hadir disana telah menangkap momen-momen ketika Ji Chang Wook berada di perhelatan Seoul Fashion Week. Ia juga terlihat duduk bersebelahan denga Kim Yoo Ri dan Jeon Hye Bin. Namun, sepertinya ia tidak banyak berinteraksi dengan kedua aktris itu. Mungkin karena belum kenal :p
 
Di hari kedua atau tanggal 23 Maret Ji Chang Wook datang lagi, namun kali ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada fansnya melalui Instagram. Dia kali ini menghadiri fashion show koleksi pakaian wanita milik KAAL E.SUKTAE. Dia terlihat duduk di barisan depan beserta selebritis lainnya seperti Nam Gyu Ri, Kim Yoo Ri dan Park Si Yeon. Ji Chang Wook juga berpose dengan desainer kepala KAAL E.SUKTAE yang pernah belajar fashion di Paris, Lee Tae Suk.
Jika di hari pertama dia mengenakan pakaian yang simpel dan lebih kasual, maka di hari kedua, pakaiannya lebih wah dan gaya. Mengenakan jas biru gelap, celana hitam, kemeja putih dan dipadu padan dengan dasi hitam putih, Ji Chang Wook tak lupa menambah kacamata hitam besar supaya lebih gaya. Sepatu kulit warna coklat menambah kesan formal namun tetap unik. Gaya rambutnya bukan lagi belah tengah ala Haji Lulung tapi belah samping dengan poni di depan yang memberi kesan rapi nan menggemaskan. Hasilnya, dia seperti agen rahasia yang punya selera hiphop. Stylish, namun tetap terlihat formal.
Lucunya, ketika ditanya reporter apa gaya pakaian yang dia pakai saat itu? Dia dengan santai menjawab bahwa dia hanya memakai apapun yang diberikan (desainer). Hahaha.
Simak kehadiran Ji Chang Wook selama dua hari di Seoul Fashion Week 2015 dalam video-video di bawah ini:


Sumber: TV Daily, OBS TV, Meniscus Magazine, MBN, hankyung, Allure, Sure, BNT

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top