ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:39 AM / comment : 0


Pertunjukan perdana drama musikal “The Days” semakin dekat. Itu adalah pertunjukan yang menampilkan kembalinya Ji Chang Wook yang menjadi bintang top lewat drama “Empress Ki” ke atas panggung.

Walaupun dia sibuk dengan syuting untuk drama barunya, dia bertekad untuk tampil di “The Days” lagi. Dia punya rasa sayang yang besar untuk drama musikal itu sebagai anggota dari para pemeran musim pertama, dan yang lebih penting, dia melakukan ini juga untuk memenuhi janjinya untuk bekerja bersama lagi untuk pertunjukan musim kedua.

Walaupun begitu, tidak dipungkiri tekanan terhadap aktingnya di pertunjukan musim kedua tahun ini menjadi lebih besar dibanding tahun lalu. Itu karena status barunya berkat “Empress Ki”. Lebih banyak penggemarnya yang gemar menontonnya di drama musikal.

Ji Chang Wook berkata, “Aku benar-benar banyak berlatih tahun lalu.” Selama 3 bulan latihan, dia berpartisipasi di hampir semua latihan. Dia tekun (berlatih) dengan latihan “10 sampai sepuluh (artinya dari jam 10 pagi sampai 10 malam)”. Dengan kata-katanya sendiri, dia hampir seperti “jadwal permanen di ruang latihan”.

Ji Chang Wook berkata, “Aku ingat momen yang paling menakutkan.” Itu adalah momen ketika dia mendengar harga tiket. Harga tiket untuk drama musikal tidak main-main belakangan ini. Kursi yang bagus bisa lebih dari 100.000 won harganya. Kursi VIP untuk “The Days” juga 110.000 won.

“Ketika aku mendengar tentang harga tiket, aku seketika merasakan tekanan. Itu sungguh besar (menghela nafas).”


Ji Chang Wook mengambil jurusan akting di universitas, jadi dia punya banyak teman yang menjadi aktor. Dia juga punya banyak teman yang menjadi aktor musikal. Seringkali teman-teman teaternya berkata padanya, “datang dan lihatlah pertunjukanku.” Harga tiket untuk teater relatif masuk akal. Ada banyak pertunjukan yang bisa kamu lihat dengan harga hanya 10-20.000 won jika kamu dapat diskon.

Kata Ji Chang Wook, “Aku merasa tidak enak untuk meminta teman-temanku datang dan menonton pertunjukanku. Aku juga merasa terbebani. Aku juga membeli tiket secara pribadi dan memberikannya pada mereka.”

Faktanya, tidak banyak kesempatan untuk mengundang teman-temanmu secara gratis sekalipun kamu adalah aktor utama. Di masa tertentu, para aktor merogoh kocek mereka sendiri untuk membeli tiket dan memberikannya pada teman-teman mereka. Tiketnya sebenarnya mahal jadi para aktor juga merasa terbebani.

Dengan pertunjukan perdana yang semakin dekat, Ji Chang Wook mengungkapkan, “Untuk menciptakan sebuah musikal yang tidak menghambur-hamburkan uang, semua orang bekerja keras. Kami akan menciptakan musikal yang bahkan lebih baik dari tahun lalu.”

Dia yang dikenal sebagai “aktor yang rendah hati” diantara para kolega dan seniornya, cerita tentang dirinya yang mengalami kesulitan ini bisa dipercaya. Kami menunggu ‘hari H’ pertunjukan perdana dari “The Days”.

Terjemahan Korea-Inggris: Gabby
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz
Disadur dari Jichangwook’s Kitchen
Artikel asli dipublikasikan di naver blog reporter Sport Donga, Yang Hyung Mo

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top