ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 8:09 AM / comment : 0




Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook, yang bermain sebagai kaisar Yuan yang tergila-gila karena cinta di drama Korea “Empress Ki”, telah dikonfirmasi akan hadir di Taiwan pada 28 Agustus dan akan menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan International Convention Centre (TICC) pada 30 Agustus mendatang mulai pukul 19.30 dan memberi kesempatan penggemarnya untuk berinteraksi dengan Kaisar Yuan dari jarak dekat.

Tidak seperti seleb Korea lain yang melakukan kunjungan singkat, Ji Chang Wook akan mengunjungi Taiwan dua hari sebelum jumpa fans dan akan menghabiskan 4 hari 3 malam di Taiwan dari 28 hingga 30 Agustus. Sebelumnya, dia datang ke Taiwan untuk syuting acara populer “Running Man” dan meninggalkan kesan yang baik. Dia menyatakan selain menggelar jumpa fans and berinteraksi dengan fans, setelah wawancara dengan media, dia tidak menutup kemungkinan “jalan-jalan sesuka hati” untuk mengunjungi tempat-tempat lokal di waktu yang tersisa. Jadi, para penggemarnya tidak hanya akan bertemu dia di acara jumpa fans, mereka mungkin akan bertemu dengannya di pasar malam atau tempat-tempat lain!

Penyelenggara acara, Sam Nova, menyatakan Ji Chang Wook akan terbang ke Taiwan pada pagi hari tanggal 28 dengan penerbangan KE-691, di akan menginap di Westin Taipei Hotel (六福皇), dan dia akan menjalani pemotretan dengan sebuah majalah internasional terkenal di malam hari. Agensi manajemennya juga mengungkap bahwa setelah menyelesaikan berbagai wawancara, mereka berharap dapat mengunjungi pasar malam, Ximending dan atraksi lokal lainnya, merasakan Ah Zhong Mian Xian (阿宗面线) (mie bihun dengan usus babi), es jus belimbing (杨桃冰) dan Xiao Long Bao (sejenis sup dimsum, makanan yang juga dimakan Ha Ji Won saat ke Taiwan).

Lewat penayangan drama Korea “My Too Perfect Sons (Sons of Sol Pharmacy)”, “Smile Donghae”, “Five Fingers” dan yang lain, Ji Chang Wook telah meninggalkan kesan mendalam pada penonton di Taiwan, tapi hanya setelah “Empress Ki” Ji Chang Wook secara resmi masuk ke pasar Asia dan menjadi aktor populer yang dikenal semua orang. Kemampuan akting yang bagus telah diakui banyak orang. Setelah tahu bahwa “Empress Ki” merajai rating di Taiwan, Ji Chang Wook berkata dengan rendah hati bahwa ia ingin memberi penghargaan kepada semua staf dan staf “Empress Ki” untuk pencapaian ini, dan Ha Ji Won, jiwa dari drama ini, yang memainkan peran besar disini! “Ha  Ji Won adalah senior yang sangat kuhormati. Beradu akting dengannya adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Dia adalah aktris yang sangat serius, tidak hanya mempelajari dialognya, tetapi dia juga melakukan PR untuk memahami karakteristik dari karakter yang lain. Darinya, aku melihat “sikap” yang harus dimiliki sebagai seorang aktor!”

Berbicara tentang kesannya terhadap Taiwan, Ji Chang Wook berkata jujur dan langsung menyebut “kehangatan manusia” dan “snacks”, “Di Korea, aku menerima surat penyemangat dari fans Taiwan. Walaupun kata-kata dukungan dan pengakuan ditulis dalam bahasa Korea sederhana, tetapi mereka masih membuatku sangat tersentuh!” Lalu apa jenis jajanan Taiwan yang ingin dia coba kali ini? Ji Chang Wook berkata sambil tertawa, “Terlalu banyak! Teh susu, es mangga, tart nanas, Xiao Long Bao, mie bihun yang tak boleh terlewatkan, hotpot pedas Taiwan (麻辣火) juga sangat terkenal di tingkat internasional, jadi jika aku punya kesempatan, aku pasti akan mencoba semuanya! Kuharap nafsu makanku tidak menakutkan bagi siapapun!”

Penjualan tiket untuk jumpa fans cukup baik dengan hampir 80% tiket telah terjual, dan beberapa pemilik usaha membeli ratusan tiket dari kantong mereka sendiri untuk karyawan agar bertemu “Sang Kaisar”. Ji Chang Wook sangat berterima kasih dan senang, berkata dia akan membalas semua orang di jumpa fans dengan konten yang menarik sebagai balasan atas dukungan semua orang. Mengenai jumpa fans pertama di Taiwan, untuk membuat acara lebih menarik, semua rencana acara dan jadwal kegiatan dibuat oleh sutradara dan penulis asal Korea ternama, termasuk pencahayaan, musik, efek suara, desain panggung, dan lain-lain.

Terjemahan Mandarin-Inggris oleh Gabby
Terjemahan Inggris-Indonesia oleh kanz
Sumber: Yahoo! Taiwan News, JCW Kitchen
Foto: JCW baidu, Sam Nova

Lagi belajar tentang Taipei nih, biar ga nyasar
Tanda tangan aja pake difoto


About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top