ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 9:52 AM / comment : 0



Sejak kedatangannya di Taiwan pada Kamis, 28 Agustus lalu, Ji Chang Wook mendapat sorotan dari berbagai media di Taiwan. Ji Chang Wook diperlakukan seperti Kaisar dan menjadi topik utama di banyak berita. Berikut adalah beberapa terjemahan dari berita dan rilis pers selama Ji Chang Wook di Taiwan sampai dengan hari ke-2.

Rilis Pers Westin Taipei Hotel tentang Kedatangan Ji Chang Wook
Maklumat dari Westin Hotel

Berakting sebagai Kaisar Yuan di drama populer “Empress Ki”, pria tampan Korea Ji Chang Wook tiba di Taiwan hari ini untuk promosi dan jumpa fans. Karena image-nya sebagai kaisar telah tertanam di hati semua orang, jadi dia memilih tinggal di sebuah “Istana”, Westin Liufu Palace Hotel. Restoran istana musim panas di hotel telah menyiapkan hidangan resmi istana Beijing dan menu spesial “Bebek Peking Kerajaan” bagi Kaisar Yuan Ji Chang Wook sehingga setelah bekerja keras dia dapat menikmati makanan dengan standar kerajaan.

Karena ia meraih popularitas berkat aktingnya sebagai kaisar, agensinya dengan seksama memilih akomodasi hotel, dan akhirnya memilih Westin Liufu Palace Hotel sebagai kombinasi dari kunjungan sederhana kaisar dan konsep tempat tinggal di istana sehingga Ji Chang Wook dapat menikmati kemewahan seorang raja.

Ji Chang Wook akan dapat merasakan “Kasur seperti di surga” ekslusif dari grup Westin dan mengistirahatkan tubuh dan jiwanya di tengah-tengah jadwal yang sibuk. Karena pada saat ini ada festival pertengahan musim gugur, hotel juga menyiapkan “Kue Bulan Kerajaan Istimewa” kelas istana untuk Ji Chang Wook dan membuat lembar maklumat kerajaan baginya untuk meninggalkan tanda tangan yang merefleksikan karakter Kaisar Yuan.

Kue Bulan Kerajaan Istimewa

Ji Chang Wook akan tinggal selama 4 hari dalam kunjungan ini, setelah tiba di hotel, dia akan memulai beragam wawancara. Pada tanggal 30 dia akan menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan. Istana Westin Liufu Taipei bangga dapat melayani Ji Chang Wook dan rombongan. Kami akan mematuhi misi rombongan Liufu dan membuat Ji Chang Wook dan rombongan mengalami perjalanan yang menyenangkan dan kehangatan masyarakat Taiwan.

Terjemahan berita di bawah ini


Headline dengan huruf warna putih: Kaisar Yuan membawa Ibu Suri menginspeksi Pulau Taiwan
Headline dengan huruf warna kuning: Ji Chang Wook bersembunyi di pojok jalan untuk makan Mianxian (mie)

Siang hari kemarin, aktor Korea Ji Chang Wook telah tiba di Taiwan dengan ibunya. Besok malam jam 7.30 dia akan menggelar jumpa fans di Taipei International Convention Center. Begitu tiba di Taiwan, dia menghadapi 8 wawancara nonstop. Ibu Ji Chang Wook pergi ke Kuil LongShan (Gunung Naga, red) dan Kuil XingTian untuk berdoa (ibunya beragama Buddha, red). Di malam hari, kaisar pergi dengan baju biasa ke Ximending untuk makan makanan rakyat seperti Ah Zong Mian Xian (mie dengan usus babi) dan es belimbing.

Ji Chang Wook yang debut sejak tujuh tahun yang lalu dan mendapat ketenaran dari drama yang ditonton ahjumma seperti “Smile, Donghae” dan “Empress Ki”, di pertengahan bulan ini, dia telah datang ke Taiwan untuk syuting “Running Man” di Leofoo Village, sekarang kembali mengunjungi Taiwan setelah setengah bulan, dia mengundang lebih dari 200 fans untuk menjemputnya di bandara. Kaisar tampak sangat senang dan berjabat tangan dengan fans dan memberi tanda tangan.

Rating tertinggi Empress Ki (di Taiwan) adalah 5,01% yang sama dengan 1,42 juta penonton. Jadwalnya padat di kunjungan kali ini, kemarin malam dia punya 8 wawancara dan hari ini ada lebih dari 7. Kemarin pada kedatangannya, dia mengantri di loket imigrasi seperti rakyat pada umumnya. Pada malam hari, dia pergi ke pasar untuk makan xianmian (mie), dia sama sekali tidak malu.

(Paragraf terakhir berbicara tentang Henry Super Junior yang datang pada hari yang sama untuk promosi album Fantastic. Berita di samping memuat profilnya seperti tinggi badan dan ulang tahun, dan klaim bahwa tiap episode dia dibayar 500.000 dollar Taiwan (sekitar Rp195 juta).)
Catatan: Media-media Taiwan banyak menggunakan permainan kata-kata dan istilah yang berhubungan dengan kekaisaran dan Ji Chang Wook benar-benar dianggap sebagai kaisar di Taiwan.

Terjemahan Mandarin-Inggris: qwenli
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz
Sumber: baidu, Westin Hotel, ETTV

Video Berita dan Wawancara ETTV

About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top