ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 5:47 PM / comment : 1

Ji Chang Wook dikabarkan akan kembali ke layar kaca November mendatang dengan drama baru Mr.Baek. Drama ini bercerita tentang kakek tua berumur 70 tahun yang menjadi CEO sebuah hotel yang tubuhnya kembali ke usia 30 dan harus berpura-pura sebagai karyawan hotelnya sendiri. Drama dengan cerita yang cukup menarik ini telah memberikan tawaran peran utama kepada Ji Chang Wook, namun belum ada konfirmasi dari manajemennya.


Bulan Juni yang lalu, Mr.Baek dilaporkan akan tayang di SBS September mendatang menggantikan drama It's Okay It's Love yang akan tayang setiap hari Rabu-Kamis. Sayangnya SBS belum mengkonfirmasi drama ini dan belum ada PD (sutradara) maupun penulis dari SBS yang terlibat. Namun, hari ini media Korea memberitakan Mr.Baek akan berganti channel ke MBC. Sebuah sumber mengabarkan, selain pergantian channel, tidak akan ada perubahan terkait cerita maupun pemeran utama. PD Lee Sang Yeob (Lights and Shadows, King's Daughter Soo Baek Hyang) akan menyutradarai drama ini. Jika jadi ditayangkan di MBC, Mr.Baek akan tayang setiap hari Rabu-Kamis setelah drama Fated To Love You dan Spring Day of My Life.

Di sumber berita lain, agensi Ji Chang Wook dikabarkan menolak tawaran drama ini karena sedang mencari drama yang lebih baik. Apalagi bulan November nanti Ji Chang Wook akan kembali bermain musikal The Days. Apakah Ji Chang Wook jadi bermain di drama ini? Siapa yang akan menjadi lawan mainnya jika jadi bermain? Kita tunggu saja perkembangan dari drama ini.

[UPDATE]: Ji Chang Wook tidak akan bermain di drama ini. Perwakilan dari manajemen JCW mengatakan bahwa Ji Chang Wook tidak akan tampil di Mr.Baek dan sedang mencari proyek drama lain yang lebih baik.

Sumber: Jichangwook's Kitchen, Dramabeans, Ilgan Sports
Penerjemah: kanz

About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top