ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Kanz Posted date: 9:15 PM / comment : 0


Udah baca artikel soompi ini? Pada tahun ini penyelenggara Seoul International Drama Awards 2014 memberi kesempatan bagi fans internasional untuk ikut menentukan siapa peraih penghargaan di beberapa kategori. Untuk kategori Outstanding Korean Drama Prize, ada 3 penghargaan yang diperebutkan yaitu untuk aktor, aktris dan drama. Tahun ini Ji Chang Wook masuk nominasi Best Actor, sedangkan Empress Ki masuk nominasi Best Serial Drama. Lawan main Ji Chang Wook, Ha Ji Won juga dinominasikan sebagai Best Actress. Karena menggunakan sistem voting, ayo vote sebanyak-banyaknya untuk mereka!!

Caranya:
1. Klik link ini: SDA 2014
Kemudian log in ke soompi lewat Facebook. Jadi pastikan akun Facebook-mu aktif. Di layar akan muncul jendela baru, jika baru pertama kali masuk soompi, maka pengguna akan diarahkan untuk meng-klik okay pada apps soompi. Jangan lupa like FB page soompi juga.

2. Kalau sudah log in ke soompi, akan ada tanda untuk VOTE NOW di halaman voting.

3. Vote untuk Best Drama, Best Actor, dan Best Actress. Klik foto mereka dan pilih Submit your vote
Persentase Voting JCW saat ini (16.07.2014)


Nah, Ji Chang Wook butuh voting dan dukungan dari kalian semua nih. Jangan lupa vote ya!! Peraturannya kita hanya bisa vote satu kali sehari, jadi jangan sampai lupa. Voting dibuka sampai tanggal 3 Agustus 2014 pukul 23.59 KST. Kata soompi sih, nanti pemenang dinilai 50% dari hasil voting dan 50% dari penilaian dewan juri. Makanya, yuk voting untuk abang ganteng Ji Chang Wook supaya dia bisa menang dan datang ke acara Seoul International Drama Awards 2014.
Vote ya!!

Acara SDA 2014 nantinya akan digelar tanggal 4 September 2014 dan ditayangkan oleh SBS.



About Kanz

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top