ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:47 PM / comment : 0


Kabar gembira untuk kita semua!! “Fabricated City” akan tayang di Indonesia! Setelah diputar di bioskop-bioskop Korea dengan hasil yang sangat menggembirakan, bertengger di posisi teratas selama 5 hari dengan penjualan tiket mencapai 1,2 juta, kini “Fabricated City” akan dieskpor ke banyak negara. “Fabricated City” mengalahkan film yang juga dirilis CJ Entertainment, “Confidential Assignment” (yang dibintangi Yoona) dengan menduduki posisi no.1 pada penjualan tiket dan menjadi film tercepat yang ditonton 1 juta orang di tahun 2017! Selamat untuk Ji Chang Wook, para pemain dan kru film lainnya!

Dengan melihat kesuksesan film ini, CJ Entertainment pun akan mengekspor film ini ke 12 negara serta bekerjasama dengan European Film Market (EFM). Negara-negara yang beruntung tersebut adalah Indonesia (yeaah!!), Taiwan, India, Macao, Italia, Vietnam, Australia, Selandia Baru, Filipina, Amerika Serikat, Kanada dan beberapa negara lainnya yang dijadwalkan penayangannya dalam beberapa bulan ke depan. Untuk wilayah Amerika Utara (AS&Kanada), Vietnam dan Indonesia, CJ Entertainment akan mengelola pendistribusian film ini sendiri.


CJ Entertainment USA juga mengumumkan akan menayangkan “Fabricated City” di Amerika Serikat dan Kanada mulai 17 Februari. Seperti kebiasaan CJ Ent USA sebelumnya, mereka akan menayangkan film ini pertama kali di bioskop CGV di Koreatown, Los Angeles, California sebelum ke kota-kota lain. Rencananya “Fabricated City” juga akan tayang di Buena Park, Dallas, Honolulu, dan dua kota di Kanada, Vancouver dan Toronto.

Untuk Indonesia sendiri, belum ada pengumuman resmi dari CGV Indonesia, jaringan bioskop di bawah bendera CJ Group yang biasa menayangkan film-film Korea. Kapan dan dimana jadwal tayang filmnya belum diumumkan. Tetapi biasanya CGV akan menayangkan film Korea selama 1-2 minggu jadi cek terus website CGV Indonesia (cgv.id) untuk tahu jadwal tayang selengkapnya dan info penjualan tiket. Rencananya JCW Indonesia juga akan mengadakan nonton bareng/nobar di Jakarta dan Surabaya. Info lebih lanjut akan kami publikasikan setelah ada kepastian rilis film di Indonesia. Stay tune!

Sementara itu, Ji Chang Wook juga sedang sibuk mengikuti stage greeting (dimana para pemain film akan menyapa penggemar) di Seoul, Busan dan Daegu sebelum atau sesudah film ditayangkan. Jadwalnya ada di bawah ini:




CJ Entertainment juga merilis gambar-gambar terbaru dari film "Fabricated City":
 
 
 


Credit: Ji Chang Wook’s Kitchen
Sumber: Ji Chang Wook’s Kitchen, CJ Entertainment

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top