ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 1:17 PM / comment : 1

Tencent Star App Awards yang telah memasuki tahun ke-2 digelar pada 17 Januari 2016 lalu di Workers’ Arena Stadium, Beijing, Cina. Ji Chang Wook menghadiri acara ini, ikut membacakan nominasi dan juga memperoleh penghargaan sebagai “Artis Korea Paling Terkenal Tahun Ini”. Dia juga menyanyikan lagu “Pei Ni” (Be With You) secara live di hadapan ribuan hadirin.
Tencent Star App Awards adalah salah satu event paling bergengsi di industri jaringan mobile. Media Cina menyebutnya “Oscar-nya internet” (serupa dengan International Webby Awards) karena memberikan penghargaan kepada perusahaan, media sosial dan orang-orang dibaliknya yang telah menumbuhkan industri mobile internet selama setahun ke belajang. Lebih dari 80 mobile apps mendapatkan nominasi yang mencakup berbagai bidang seperti jasa belanja, pariwisata dan travel, keuangan, kesehatan, berita, olahraga, dan situs game. Ada 100 juri yang dipilih dan terlibat dalam proses pemungutan suara untuk penghargaan di berbagai kategori profesional.
Mini album digital Ji Chang Wook “Be With You” dirilis di Tencent QQ, maka tak heran jika dia diundang ke acara ini dan ikut meramaikannya. Selain Ji Chang Wook, juga tampak beberapa selebritis asal Cina dan Hong Kong. Ji Chang Wook juga bertemu dengan Li Weijia, salah satu host variety show “Happy Camp” yang pernah mengundang Ji Chang Wook berpartisipasi.

Hadir dengan setelan kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam dan celana hitam, dan rambut disisir ke belakang tanpa poni, Ji Chang Wook terlihat lebih segar dan ganteng. Wajahnya terlihat sedikit kelelahan, tapi jelas tak ada yang komplain dengan pakaian dan gaya rambut Ji Chang Wook hari itu karena ia tampil sempurna bak pangeran dari dongeng.
Di atas panggung saat menerima penghargaan Ji Chang Wook ditemani robot raksasa, mungkin maskot Tencent di event kali ini dan si robot juga bisa diajak berinteraksi.

Simak pidato Ji Chang Wook saat menerima penghargaan berikut ini:

Red Carpet:

 
 

Saat membawakan lagu “Be With You”:

 
 

Sumber: JCW Kitchen, Tencent QQ weibo, iFensi, QQ.com

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top